Brian Austin Green: Megan Fox Melahirkan Anak-anak yang Tampan

Eny Kartikawati - wolipop Jumat, 18 Nov 2016 10:13 WIB
Foto: Megan Fox/Instagram Foto: Megan Fox/Instagram

Jakarta - Sempat akan bercerai pada 2015, pasangan Brian Austin Green dan Megan Fox kini terus berusaha mempertahankan pernikahan mereka. Salah satu cara yang dilakukan Brian adalah dengan memberikan pujian setinggi langit pada istri tercintanya.

Brian dengan bangga memuji Megan Fox yang telah memberinya tiga anak laki-laki. Pujian itu diungkapkan bintang Beverly Hills 90210 tersebut melalui Instagram pada Kamis (17/11/2016).

"My wife makes beautiful babies," tulisnya pada keterangan foto. Foto yang dipamerkannya memperlihatkan wajah anak ketiganya dengan Megan, Journey River Green, yang lahir pada 4 Agustus 2016 kemarin.

Ini menjadi kali pertama Brian mengunggah foto anak ketiganya. Sejak dilahirkan, baru kali ini lah publik melihat wajah Journey yang disebut-sebut menjadi perekat rumah tangga aktor tersebut dengan Megan.

My wife makes beautiful babies :)

A photo posted by Brian Austin Green (@arent_you_that_guy) on Nov 16, 2016 at 8:26pm PST





Sebelumnya Megan mengajukan gugatan cerai pada 21 Agustus 2015. Namun pada awal 2016, dia dan Brian tampak kembali mesra dan rupanya saat itu bintang film Transformers tersebut tengah mengandung Journey.

Pada Kamis (17/11/2016) kemarin, Journey bukan satu-satunya anak yang fotonya dipamerkan oleh Brian ke Instagram. Aktor 43 tahun itu juga mengunggah foto anak pertama dan keduanya dengan Megan, yaitu Noah (4 tahun) dan Bodhi (2 tahun). "I miss being young," tulisnya pada keterangan foto.

Selain Noah, Bodhi dan Journey, Brian juga memiliki anak laki-laki dari hasil hubungannya dengan Vanessa Marcil yaitu Kassius yang kini sudah berusia 14 tahun. Keempat anak laki-lakinya itu pastinya sangat mewarnai hidupnya dengan Megan.


(eny/eny)