Lea Michele Ikuti Gaya Jennifer Lopez, Pose Seksi di Tempat Tidur

Eny Kartikawati - wolipop Selasa, 08 Nov 2016 13:09 WIB
Foto: dok. Getty Images Foto: dok. Getty Images

Jakarta - Tampil seksi di tempat tidur sepertinya akan jadi tren baru di kalangan selebriti Hollywood. Bermula dari Jennifer Lopez yang pose selfie di atas tempat tidurnya, kini Lea Michele pun melakukan hal serupa.

Lea meniru gaya J-Lo berpose seksi di atas tempat tidur hanya dalam balutan bodysuit. Dia duduk menyamping, persis seperti juri American Idol itu saat difoto di atas tempat tidur yang dilapisi seprai berwarna putih.

Foto seksi ini diunggah bintang serial Glee tersebut ke akun Instagramnya dan juga telah menjadi foto profilnya. "NYC// Sunday bed series," demikian Lea menulis pada keterangan fotonya Senin (7/11/2016).

Lea Michele Ikuti Gaya Jennifer Lopez, Pose Seksi di Tempat TidurFoto: Dok. Instagram


Sebelumnya J-Lo pada Jumat (4/11/2016) lebih dulu mengunggah foto seksi dengan pose yang sama dengan Lea ke akun Instagramnya. Memakai bodysuit yang bagian sampingnya mengekspos area payudara, wanita 47 tahun itu berpose selfie menghadap kaca.

"#loveyourselffirst #feelingempoweredđź‘‘ #healthybodyhealthymind," tulis J-Lo di keterangan fotonya.

Lea Michele Ikuti Gaya Jennifer Lopez, Pose Seksi di Tempat TidurFoto: Dok. Instagram


Melalui tagar #loveyourselffirst, J-Lo seperti ingin mengkampanyekan pentingnya mencintai diri sendiri. Dia juga seolah ingin menyampaikan bahwa di dalam tubuh yang sehat ada pikiran yang sehat juga.

Sama seperti J-Lo, Lea Michele juga ingin mengkampanyekan pentingnya mencintai diri sendiri agar bisa merasa percaya diri. "Aku tidak pernah merasa mencintai tubuhku lebih dari sekarang ini. Dan aku merasa bersyukur aku merasakan hal ini," katanya dalam wawancara dengan People, pada September 2016.

(eny/eny)