Jarang Tampil, Joseph Gordon-Levitt dan Istri Muncul dengan Kostum Berdarah

Eny Kartikawati - wolipop Senin, 17 Okt 2016 16:10 WIB
Foto: Getty Images
Jakarta - Aktor Joseph Gordon-Levitt termasuk selebriti yang jarang mempublikasikan kehidupan pribadinya, mulai dari menikah hingga dikaruniai momongan. Joseph dan sang istri, Tasha, yang jarang tampil bersama itu, tiba-tiba muncul ke publik dengan kostum penuh darah. Ada apa?

Joseph dan Tasha tampil kompak dengan kostum berdarah dalam acara Hilarity for Charity's 5th Annual Los Angeles Variety Show: Seth Rogen's Halloween. Dalam acara yang digelar di Hollywood Palladium, Sabtu (15/10/2016) kemarin itu, pasangan suami-istri tersebut naik ke atas panggung mengenakan busana putih yang dihiasi noda darah palsu.
Jarang Tampil, Joseph Gordon-Levitt dan Istri Muncul dengan Kostum BerdarahFoto: dok. Getty Images

Joseph dan Tasha berusaha tampil total saat bernyanyi di atas panggung. Darah bukan hanya menghiasi busana mereka, tapi juga badan keduanya. Tampak Joseph terlihat seolah-olah ada darah menetes di wajahnya. Sedangkan tetesan darah menghiasi leher Tasha.

Pasangan yang berbeda profesi ini tampak mesra selama berada di atas panggung, hal yang jarang mereka perlihatkan selama ini. Bahkan sebelum mengakhiri penampilan, Joseph dan Tasha berciuman mesra.
Jarang Tampil, Joseph Gordon-Levitt dan Istri Muncul dengan Kostum BerdarahFoto: dok. Getty Images

Joseph sudah sejak lama menyatakan pilihan politiknya untuk pemilihan presiden Amerika Serikat 2016 mendatang. Dia mengalihkan suaranya dari yang awalnya untuk Bernie Sanders menjadi Hillary Clinton.

"I voted for Bernie. And I have some issues with Hillary. But Trump is scary. #ImWithHer‬," tulisnya di Facebook.
Jarang Tampil, Joseph Gordon-Levitt dan Istri Muncul dengan Kostum BerdarahFoto: dok. Getty Images

Mengenai pernikahannya dengan Tasha, Joseph sampai saat ini tak pernah mengungkapkan apapun mengenai sang istri dan anaknya. Keduanya menikah dalam sebuah upacara pernikahan sederhana pada 20 Desember 2014.

Tasha dikenal sebagai seorang wanita karier yang cerdas. Dia adalah CEO dari perusahaan Fellow Robots, sebuah perusahaan robotik yang dibawahi oleh NASA (National Aeronautics and Space Administration). Wanita berambut hitam ini melahirkan anak pertama mereka pada Agustus 2015. (eny/hst)