Gwyneth Paltrow Susah Tidur Kalau Masih Ada Piring Kotor di Dapur

Daniel Ngantung - wolipop Sabtu, 15 Okt 2016 10:18 WIB
Foto: Getty Images
Jakarta - Apa yang membuat Anda tenang dan damai? Bagi aktris Gwyneth Paltrow, jawabannya adalah kebersihan. Gwyneth tidak bisa merasa tenang jika berada di lingkungan yang kotor dan tidak rapi.

Aktris 44 tahun itu mengaku sangat tergila-gila dengan kebersihan. Dirinya tidak akan 'berfungsi' dengan maksimal jika ada sesuatu yang kotor di sekitarnya. Bahkan aktivitas bersih-bersih juga menjadi pelariannya dari stres.

"Jika semua terasa kacau, Aku akan pergi membersihkan sesuatu," ungkap aktris pemenang Oscar itu kepada majalah Harper's Bazaar. Setelahnya, Gwyneth akan menemukan ketenangan jiwanya. "Aku tidak bisa tidur kalau masih ada piring kotor yang belum dicuci di dapur," ungkap ibu dua anak itu.

Dengan segala kesibukannya, wajar bila Gwyneth mudah merasa stres. Selain mendedikasikan diri sebagai aktirs, Gwyneth juga memiliki dua anak yang masih membutuhkan perhatiannya.

Belakangan kesibukannya semakin menjadi-jadi mengingat mantan istri Chris Martin itu baru saja mengekspansi bisnis produk gaya hidupnya ke ranah fashion.

Di bawah lini Goop, situs gaya hidupnya, Gwyneth merilis koleksi busana perdananya. Terinspirasi oleh karya desainer-desainer idolanya, bintang 'Iron Man' itu menawarkan produk berkualitas tinggi namun dengan harga yang tidak memaksa pembelinya merogoh kocek dalam-dalam.

"Buatku penting untuk membuat pakaian dengan cara yang sama seperti busana karya desainer favorit yang dibuat di Italia. Material ditenun dengan cantiknya, jahitannya pun rapi, dan setiap detail sangat diperhatikan. Tapi hadir dalam harga yang sepertiga darinya," kata Gwyneth seperti dikutip People.

Salah satunya Pattner Peak Label Blazer dengan aksen sabuk. "Dulu aku punya blazer favorit yang ada sabuknya. Kalau ingin tampil feminin, aku akan mengikatnya. Saat mau terlihat dengan siluet yang lurus dan boxy, tali tidak kuikat," kata bintang 'Mortdecai' itu. (dtg/eny)