Jessica Biel Mengaku Suka Makan di Kamar Mandi

Daniel Ngantung - wolipop Senin, 03 Okt 2016 12:42 WIB
Foto: Getty Images
Jakarta - Ada-ada saja kelakuan aktris Jessica Biel. Istri Justin Timberlake yang juga ibu dari satu anak ini punya kebiasaan yang boleh dibilang aneh, yakni makan di kamar mandi.

Ya, di saat orang-orang memakai kamar mandi untuk mandi atau buang air, Jessica malah menjadikannya tempat untuk bersantap.

Hal itu terungkap saat Jessica mengunggah sebuah foto yang diambil di dalam pancuran kamar mandi, Sabtu (1/10/2016). Terlihat sebuah piring kosong, garpu, dan secangkir kopi duduk di bawah pancuran yang menyala.

Yes. I eat in the shower. I admit it. Chicken apple sausage and espresso. Try it. I dare you. #ShowerEats

A photo posted by Jessica Biel (@jessicabiel) on



Dalam keterangan fotonya, Jessica mengaku makan di pancuran. Ayam saus apel dan espresso adalah menunya saat itu. Bintang 'The A-Team' itu bahkan menantang 1,7 juta pengikutnya di Instagram untuk melakukan hal yang sama.

"Yes. I eat in the shower. I admit it. Chicken apple sausage and espresso. Try it. I dare you. #ShowerEats," tulis Jessica.

Ini bukan kali pertamanya wanita 34 tahun itu melakukan hal serupa. Beberapa hari sebelumnya, Jessica pernah membuat pengakuan yang sama di Instagram. "Eating in the shower. We all do that. Right?" tulis Jessica sebagai keterangan foto hitam-putih yang memperlihatkan sebuah pancuran menyala.

Entah apa yang membuat Jessica menyantap makanannya di kamar mandi. Mungkin demi mengefisienkan waktu saking sibuknya ia mengurusi Silas, putra semata wayangnya dengan Justin, dan profesinya sebagai aktris. Jessica belum lama ini mengaku cukup kewalahan mengurusi Silas yang kini berusia 17 bulan sampai-sampai dirinya sendiri tidak terurus.

Eating in the shower...we all do that...right? #ShowerEats

A photo posted by Jessica Biel (@jessicabiel) on



Memiliki anak yang sedang aktif-aktifnya, membuat Jessica takut memakai pakaian bagus karena takut kotor terkena noda dari aktivitas anaknya.

Menurut Jessica, dirinya 'selalu kotor' sejak menjadi ibu dari anaknya yang berusia 17 bulan, Silas. Memiliki anak yang sedang aktif-aktifnya, membuat Jessica takut memakai pakaian bagus karena takut kotor terkena noda dari aktivitas anaknya.

"Aku biasanya suka bergaya kasual, tapi sejak menjadi ibu, aku merasa kotor terus. Kalau aku pakai baju bagus dua detik kemudian bajuku sudah penuh noda spaghetti di mana-mana, dan pada akhirnya semuanya jadi rusak," ujar Jessica.

Namun ada sisi positif dari semua kerepotan itu. Pemegang gelar 'Sexiest Woman Alive' 2005 versi majalah Esquire ini mengatakan jadi lebih banyak berhemat dalam pengeluaran untuk membeli pakaian. Ia lebih jarang membeli baju baru karena tahu hanya akan dipakai sebentar saja sebelum menjadi rusak. (dng/hst)