ADVERTISEMENT

Ashley Graham Senang Selulitnya Bisa Mengubah Hidup Orang

Rahmi Anjani - wolipop Jumat, 30 Sep 2016 09:05 WIB
Foto: Getty Images
Jakarta - Sebagai salah satu pionir model plus size, Ashley Graham banyak menginspirasi para wanita bertubuh sintal untuk percaya diri dengan penampilan. Wanita 28 tahun itu memang sering tampil di sampul majalah dan iklan fashion demi menunjukkan keberagaman bentuk tubuh wanita. Model asal Amerika Serikat tersebut pun mengaku senang bisa mengubah pandangan bahkan mengubah hidup orang karenanya.

"Aku suka apa yang aku lakukan dan aku suka ke mana arahnya. Aku melihat bagaimana dunia berubah di depan mataku. Aku ingin berkata selulitku mengubah hidup seseorang di luar sana," kata Ashley kepada Cosmopolitan.

Ashley pun melihat perubahan tersebut dalam industri fashion. Mulai banyak creative director dan merek fashion yang menciptakan koleksi busana untuk wanita bertubuh gemuk. Ia pun semakin banyak menemukan model plus size yang sering tampil di majalah dan peragaan busana.

"Aku pikir untuk sekian lama fashion tidak setuju dengan wanita bertubuh sintal tetapi sekarang mereka setuju. Aku pikir dalam dua tahun terakhir kamu bisa melihatnya lebih berkembang. Kamu melihat wanita sintal di sampul majalah, iklan, dan film. Dulu aku tidak bisa menyebutkan lima nama yang bisa aku jadikan panutan, sekarang bisa," ungkapnya.

Selain tampil di berbagai media, Ashley mendukung para wanita berbadan gemuk dengan meluncurkan lini lingerie. Ia pun mengaku berusaha untuk tetap berbisnis dengan memperketat budgeting. (ami/ami)