Absen Hadiri Prom, Eks Pacar Brooklyn Beckham Suka Tampil di Karpet Merah

Daniel Ngantung - wolipop Sabtu, 24 Sep 2016 13:04 WIB
Foto: Randy Shropshire/Getty Images for Dell
Jakarta - Entah sudah berapa kali Chloë Grace Moretz tampil di karpet merah. Bagi mantan pacar Brooklyn Beckham ini, karpet merah adalah tempatnya untuk bersenang-senang karena tidak pernah menghadiri pesta prom.

Lumrah bagi anak-anak muda di Amerika merayakan kelulusan sekolah dengan berpesta di prom night. Tapi tidak berlaku bagi Chloë yang dikenal lewat perannya di film 'Kick Ass'. Aktris 19 tahun ini mengaku tidak pernah menghadiri pesta prom night.

(Foto: Craig Barritt/Getty Images for iHeartMedia)(Foto: Craig Barritt/Getty Images for iHeartMedia)

Pengakuan tersebut keluar dari mulut Chloë ketika ditanya alasannya begitu menikmati penampilannya di karpet merah. "Dulu aku tidak pernah menghadiri prom, jadi aku senang tampil di karpet merah," kata Chloë kepada People.

Memilih busana, sepatu, aksesori, dan makeup untuk penampilannya di karpet merah adalah bagian yang paling disukainya.

"Sangat membahagiakan sekali bisa bermain dan bermain lagi. Aku masih muda dan bisa menikmati segala hal yang menyenangkan. Jadi kenapa tidak?" ungkap Chloë.

Brooklyn Beckham & Chloe Moretz (Alberto E. Rodriguez/Getty Images)Brooklyn Beckham & Chloe Moretz (Alberto E. Rodriguez/Getty Images)

Aktris yang didaulat sebagai brand ambassador Coach itu baru saja merampungkan syuting iklan parfum terbaru dari brand tas kulit ternama asal Amerika Serikat tersebut.

Biacara soal parfum, Chloë punya kenangan tersendiri tentang wewangian pertama yang diciumnya. "(Momen) parfum pertamaku adalah saat aku sedang bersama nenekku. Dan ketika aku menciumnya setelah dewasa, banyak kenangan manis yang muncul. Sangat indah," ceritanya. (dng/dng)