Intip Kehidupan Mewah 5 Anak Muda Kaya Singapura

Eny Kartikawati - wolipop Kamis, 22 Sep 2016 14:56 WIB
Foto: Instagram Foto: Instagram

Jakarta - Sebuah akun Instagram menguak siapa saja anak-anak muda kaya di Singapura. Akun itu juga menampilkan bagaimana anak-anak muda dengan orangtua super kaya ini menghabiskan keseharian mereka.

Adalah akun Instagram @therichkidsofsingapore yang menguak siapa saja anak-anak orang kaya di Singapura. Akun dengan pengikut berjumlah hampir 29 ribu itu menampilkan ratusan foto yang mereka klaim sebagai kehidupan mewah anak orang berada di negeri yang jumlah penduduknya hanya 5,4 juta itu. Seperti apa?

Kane


Kane Lim menjadi anak orang kaya Singapura yang fotonya eksis di akun @therichkidsofsingapore. Melalui Instagram miliknya @kanelk_k, Kane kerap menampilkan kehidupannya yang glamour saat menghadiri acara fashion show atau sekadar jalan-jalan memakai busana branded. Koleksi fashion miliknya beragam mulai dari Hermes, Chanel, Moschino hingga Christian Louboutin.

Gaya berbusananya yang high fashion dan koleksi branded miliknya membuatnya cukup populer di Instagram. Bahkan penyanyi Rihanna pun menjadi salah satu pengikutnya.

Kane yang berusia 25 tahun diketahui terlahir dari keluarga kaya Singapura dengan bisnis bernilai miliaran dollar. Pria lulusan fashion dari universitas di Amerika Serikat itu juga sudah mencoba berbisnis sejak usianya 17 tahun.

Georgina Scott


Wanita keturunan Eropa-Asia ini mendapatkan hadiah istimewa dari orangtuanya yang kaya-raya saat dia berulang tahun ke-18. Hadiah itu adalah sebuah mobil convertible Mercedes SL. Selain mobil tersebut, sehari-harinya Georgina Scott juga kerap menggunakan mobil Porsche kuning yang pernah dipamerkannya ke Instagramnya @georgiepeee.

Selayaknya wanita, Georgina pun suka mengoleksi tas dan sepatu. Melalui akun Instagramnya, pengikutnya bisa melihat berbagai koleksi branded miliknya seperti Hermes, Chanel, Celine, Valentino, Louis Vuitton, Fendi, Christian Dior, dan lain-lain.

Arissa Cheo



Arissa Cheo dikenal sebagai sosialita Singapura. Dia juga istri dari personel F4, Vanness Wu. Namun pernikahan mereka dikabarkan tengah bermasalah pada 2016 ini.

Melalui akun Instagram miliknya @xarissaxcheox, wanita yang dikenal sebagai pengusaha online itu pun lebih senang memamerkan kehidupannya yang glamour ketimbang kebersamaannya dengan Vanness. Dia mengoleksi barang-barang high end dari Chanel, Hermes, Alexander Wang, Givenchy dan Christian Louboutin. Dia juga sering pergi liburan ke berbagai belahan dunia seperti London, Paris dan Italia.

Kim Lim


Wanita cantik ini merupakan putri dari Peter Lim, konglomerat Singapura yang membeli klub sepakbola Spanyol, Valencia. Kim Lim menampilkan foto-foto kehidupan jet set yang dijalaninya di Instagram. Mulai dari menghadiri pesta, pemotretan, liburan hingga koleksi barang branded seperti Hermes, Gucci, Givenchy, Chanel dan Christian Louboutin.

Yang juga membuat kehidupan Kim semakin menarik adalah keakrabannya dengan para tokoh terkenal seperti David Beckham, Cristiano Ronaldo, dan personel Big Bang, Lee Seung Ri.

Mae Tan



Mae Tan merupakan putri dari pebisnis kaya Singapura. Berbeda dengan anak-anak muda kaya Singapura yang sudah ditampilkan sebelumnya, Mae lebih suka memadupadankan koleksi fashion high end miliknya dengan brand high street atau karya desainer lokal. Wanita 20 tahun itu juga tak segan memakai busana tidak branded yang dibelinya di mal seperti Far East Plaza.


(eny/eny)