Emmy Awards 2016

Tom Hiddleston Jalan di Karpet Merah Sendiri Setelah Putus dari Taylor Swift

Kiki Oktaviani - wolipop Senin, 19 Sep 2016 09:20 WIB
Foto: Getty Images
Jakarta - Tak mau 'bersembunyi' terlalu lama, Tom Hiddleston akhirnya muncul ke publik setelah kabar putusnya hubungan dengan Taylor Swift. Dan kabar retaknya hubungan mereka semakin menjadi fakta saat Tom hadir ke ajang Emmy Awards.

Sang aktor datang sendiri tanpa ditemani oleh Taylor. Sumber menyebut bahwa mereka putus hubungan secara baik-baik. "Perpisahan mereka secara damai," kata sumber seperti dikutip People.

Datang ke Emmy Awards, pelakon Loki dalam film Thor itu terlihat gagah dan tampan dengan setelan jas dari Guci. Rambutnya ditata sleek rapi. Tom terlihat semakin tampan dan gagah. Tidak tampak wajah murung dan sedih setelah perpisahannya dengan Taylor.

Di acara penghargaan insan film tersebut, Tom dinominasikan sebagai Outstanding Lead Actor dalam perannya di mini seri 'The Night Manager'. Tom menyempatkan menghadiri Emmy di tengah keseibukannya.

Aktor 35 tahun itu saat ini tengah disibukkan syuting film terbarunya di Australia. Disebut-sebut karena kesibukan dan hubungan jarak jauh itulah yang membuat hubungannya dengan sang penyanyi menjadi renggang hingga akhirnya putus. (kik/kik)