Kylie Jenner Mengaku Sering 'Keracunan' Makanan di Akhir Pekan

Arina Yulistara - wolipop Kamis, 25 Agu 2016 07:36 WIB
Foto: Getty Images
Jakarta - Banyak wanita yang terinspirasi dengan kecantikan Kylie Jenner. Selain ahli dalam merias wajah, adik tiri Kim Kardashian itu juga menjaga pola makan yang tentu mempengaruhi keindahan kulitnya. Namun di akhir pekan, Kylie mengaku sering 'keracunan' makanan yang tidak sehat. Bahkan sampai pergi ke dokter untuk mengobatinya.

Keracunan di sini bukan berarti dalam hal yang sesungguhnya. Ya, Kylie mengungkapkan bahwa perutnya merasa tidak enak setelah mengonsumsi beberapa makanan yang kurang sehat. Ia pun mengaku sampai pergi ke dokter untuk konsultasi.

"Aku pergi ke dokter lagi karena aku 'keracunan' makanan selama akir pekan dan itu tidak menyenangkan," ujar Kylie seperti dilansir dari Female First.

Sementara itu, kakak tirinya Khloe Kardashian menuturkan kalau Kylie melakukan diet sehat untuk menjaga tubuhnya tetap bugar. Namun pola makan Kylie masih seperti anak remaja yang suka sering cheating. Meski demikian, diakui Khloe pebisnis kecantikan itu sudah bisa mengatur pola makannya sendiri.

"Kylie makan masih seperti seorang remaja tapi dia juga menyadari apa saja asupan yang sudah masuk ke dalam tubuhnya. Ia pun pintar dalam memoderasi makanan segar dan organik," papar Khloe.

Ketika sedang mengalami sakit perut karena terlalu banyak mengonsumsi makanan tidak sehat, Kylie mengatakan semua yang dilakukan menjadi tak menyenangkan termasuk berselancar di Snapchat. Namun saat bintang reality show 'Keeping Up With The Kardashians' itu sudah sembuh dari keracunan maka ia menjadi lebih bersemangat dari sebelumnya.

Kylie kini sedang sibuk memperluas bisnis kecantikannya, Kylie Cosmetics. Ia berharap ke depannya bisa merilis lebih banyak lagi koleksi kosmetiknya seperti foundation, concealer, blush on, hingga bronzer. (ays/ays)