Courteney Cox Menyesal Operasi Plastik

Eny Kartikawati - wolipop Rabu, 24 Agu 2016 07:14 WIB
Foto: charley gallay
Jakarta - Operasi plastik sudah menjadi hal umum yang dilakukan selebriti Hollywood, termasuk aktris Courteney Cox. Namun kini bintang serial Friends itu mengaku menyesali prosedur perbaikan wajah melalui bedah itu.

Cox mengungkapkan penyesalannya tersebut saat tampil dalam acara Running Wild with Bear Grylls. Aktris 52 tahun itu secara terang-terangan mengakui bahwa memang pekerjaan di dunia hiburan membuat wanita seperti dirinya merasa tertekan untuk mempertahankan penampilan mereka agar tetap muda dan cantik.

"Menjadi tua menurutku bukanlah hal mudah. Tapi aku sudah belajar dari kesalahanku. Aku pikir aku mencoba mengatasi penuaan dan berusaha mengejeranya. Tapi penuaan bukanlah yang bisa aku hindari," ujarnya saat berbincang dengan sang pembawa acara Bear Grylls. "Aku melakukan hal yang aku sesali," tambah Cox.

Bintang 'Cougar Town' itu kini memilih pasrah pada apa yang terjadi dengan tubuhnya seiring pertambahan usianya. Dia tidak mau lagi melakukan prosedur kecantikan yang akan disesalinya di kemudian hari.

"Sekarang aku memiliki mottor baru, pasrah saja," kata ibu seorang putri itu.

Selain membicarakan mengenai masalah penuaan, saat berbincang dengan Bear Grylls ini Cox juga menceritakan mengenai kisah cintanya dengan pentolan band Snow Patrol, Johnny McDaid. Cox dan McDaid bertunangan selama lebih dari setahun, namun keduanya sempat memutuskan ikatan tersebut. Dan baru-baru ini mereka kembali bersatu sebagai pasangan kekasih.

"Aku mendapat banyak pelajaran dan aku berharap bisa menjadi orang yang lebih baik dari perpisahan itu, meskipun apa yang terjadi di antara kami sangat 'brutal'," ujar Cox yang sebelumnya pernah menikah dengan aktor David Arquette. Dia dan David bercerai setelah 14 tahun bersama. (eny/eny)