Cara Daniel Radcliffe Sukses Jalani LDR dengan Kekasih

Eny Kartikawati - wolipop Kamis, 11 Agu 2016 09:10 WIB
Foto: Dimitrios Kambouris/Getty Images Foto: Dimitrios Kambouris/Getty Images

Jakarta - Hubungan cinta aktor Daniel Radcliffe dengan aktris Erin Drake yang sudah berlangsung sejak 2012, awet hingga kini. Meskipun sebagai pemain film keduanya harus sering terpisah jarak, Daniel selalu bisa mengatasinya saat mereka harus LDR atau berhubungan secara jarak jauh.

Bintang film Harry Potter itu mengungkapkan resepnya menjalani LDR dengan Erin adalah dengan tidak putus berkomunikasi. Dan dia berterimakasih pada kehadiran teknologi yang memudahkannya mengobrol dengan sang kekasih meskipun mereka sedang terpisah kota atau negara.

"Aku sangat berterimakasih dengan adanya Skype dan FaceTime," ujarnya menyebut dua nama aplikasi untuk berbicara melalui video ataupun telepon secara gratis.

Dalam wawancara dengan The View itu, Daniel juga mengaku saat ini dia sedang menjalani LDR cukup lama dengan Erin. Sang kekasih berada di California untuk menjalani syuting film serialnya. Sedangkan dirinya ada di New York untuk pentas teaternya.

"Kami selalu harus berpergian, tapi ini adalah yang terlama (terpisah) yang pernah kami lakukan. Jadi kami tidak pernah berhenti berhubungan via Skype," kata aktor 27 tahun itu.

Hubungan cinta Daniel dan Erin yang sudah bertahan selama empat tahun bersemi ketika keduanya membintangi film Kill Your Darlings. Dalam layar lebar tersebut, Daniel bermain sebagai Allen Ginsberg, sedangkan Erin sebagai Gwendolyn.

Meskipun tidak sepopuler kekasihnya, Erin diketahui sudah membintangi banyak film dan serial televisi. Wanita lulusan University Of Michigan itu pernah tampil dalam serial Girls, Black Box, Good Girls Revolt dan lain-lain.



(eny/eny)