Punya Banyak Bulu, Lea Michele Harus Rutin Cukur Kumis

Eny Kartikawati - wolipop Selasa, 09 Agu 2016 09:40 WIB
Foto: Dok. Snapchat Lea Michele
Los Angeles - Bintang serial Glee, Lea Michele, mengungkapkan satu hal yang biasanya membuat wanita tak cukup percaya diri untuk memberitahukannya ke publik. Lea mengakui dirinya selama ini memiliki cukup banyak bulu di tubuhnya, hingga dia pun memiliki kumis.

Melalui akun Snapchat miliknya, mantan kekasih Cory Monteith itu, memamerkan salah satu aktivitas rutinnya yaitu mencukur bulu-bulu di tubuhnya yaitu alis dan kumis. Video memperlihatkan Lea yang tampil tanpa makeup, sedang dipakaikan wax atau lilin pada alisnya oleh seorang wanita. Dengan mata tetap terbuka dia pun bersiap diri ketika si wanita akan mencabut lilin tersebut dari alisnya.

"Ini akan terasa sangat sakit," begitu ucapnya seraya tertawa setelah alisnya sudah tampak rapi.

Wanita yang sama kemudian mengaplikasikan lilin ke area kumis Lea. "Ini adalah kecantikan yang sesungguhnya," begitu aktris 29 tahun itu ke kamera video. "Inilah yang terjadi ketika dirimu berdarah separuh Yahudi dan separuh Italia," tambahnya lagi seraya tertawa.



Pada video tersebut Lea juga menuliskan tanda tagar moustache atau kumis. Dan sang terapis wanita pun tampak mencabut lilin yang diaplikasikannya, sehingga tak ada lagi kumis halus di bagian bawah hidung pemeran Rachel Berry itu.

Lea sebelumnya tampil memamerkan salah satu tato di tubuhnya saat menjadi sampul majalah Women's Health. Dia memperlihatkan tato di bokongnya yang rupanya bertuliskan nama tokoh yang diperankan Cory Monteith dalam serial Glee yaitu Finn. Bagi sang aktris tato tersebut menjadi salah satu caranya tetap mengenang Cory yang meninggal dunia pada 2013 lalu.

(eny/eny)