Hamil 8 Bulan, Behati Prinsloo Selfie Pakai Bikini

Daniel Ngantung - wolipop Selasa, 09 Agu 2016 06:12 WIB
Foto: Getty Images
Jakarta - Supermodel Behati Prinsloo tidak lama lagi akan menyandang status ibu. Usia kandungan anak pertama buah cintanya dengan sang suami, Adam Lavine, sudah memasuki trisemester tiga. Dan ia pun berbagi rasa bahagiannya itu dengan mengunggah foto seksi di Instagram.

Berpose menyamping, Behati tampak hanya mengenakan bikini two-piece polkadot navy sehingga mengekspos perutnya yang sudah membesar. Meski berperut buncit, model 27 tahun itu tetap terlihat percaya diri. Tampak pula tato bertuliskan 'You're so cool' tiga kali di bawah ketiaknya.

"34 weeks," tulis Behati sebagai keterangan foto. Ia diperkirakan akan melahirkan buah hati pertamanya pada 20 September mendatang.





Sembari menunggu kehadiran momongan pertamanya, Adam sudah mulai sibuk mencari nama untuk calon bayinya. Ia bahkan meminta rekannya sesama juri The Voice, Gwen Stefani, untuk memberikan usulan nama.

"Dia (Adam) terus-terusan mengirimiku pesan dan bertanya, 'Bagaimana dengan nama ini? Bagaimana dengan nama itu? Itu sangat menyenangkan meskipun aku bukan pemberi saran yang baik," tutur Gwen seperti dikutip Female First.

Gwen mengaku sangat senang melihat Behati yang tengah hamil dan perutnya semakin lama semakin membesar. Wanita yang juga berkolaborasi dengan brand kosmetik Urban Decay itupun seringkali memberikan saran kepada sang model Victoria's Secret tersebut.

"Menyenangkan sekali karena aku punya banyak anak. Dan aku bilang ke dia, 'dan hal ini akan terjadi, hal itu akan terjadi. Tunggu sebentar lagi, hal ini yang akan terjadi kalau kamu punya anak'," kata ibu tiga anak itu.

Sementara itu dalam wawancara terpisah, Adam mengungkapkan bahwa istrinya tersebut kini tengah mengidam buah semangka. "Dia (Behati) makan banyak semangka. Kalian tahu, dia ngidam banyak makanan dan aku juga jadi ikut-ikutan banyak makan," ungkap pelantun 'Sugar' itu. (dng/eny)