Margot Robbie Ungkap Cara Delevingne Pernah SMS Pangeran Harry Saat Mabuk

Daniel Ngantung - wolipop Senin, 08 Agu 2016 17:08 WIB
Foto: Getty Images
Jakarta - Aktris Margot Robbie dan Cara Delevingne berteman dekat setelah sama-sama bermain film 'Suicide Squad'. Saking dekatnya, kedua wanita cantik ini sudah tidak sungkan lagi mengumbar hal yang personal. Salah satunya, pengalaman Cara mengirim pesan singkat kepada Pangeran Harry dalam keadaan mabuk.

Margot mengungkapkan hal itu dalam wawancaranya dengan Daily Star Sunday. Pengalaman tersebut terungkap saat keduanya sedanga beradu pengalaman paling memalukan.



"Dia mengalahkanku dengan pengakuannya bahwa dia pernah mengirim SMS ke Pangeran Harry saat mabuk. Lalu aku bilang, aku kamu menang," kata Margot seperti dikutip Female First.

Pangeran Harry dan Cara memang sudah saling kenal. Keduanya bahkan pernah pernah berpesta bersama di perayaan ulang tahun model Suki Waterhouse di London, Inggris, Februari lalu. Selain Harry dan Cara, hadir pula aktris Sienna Miller dan sepupu Harry, Putri Eugenie.

Dalam film 'Suicide Squad', Margot berperan sebagai Harley Quinn, salah satu penjahat yang direkrut untuk membasmi kejahatan. Menurut aktris asal Australia ini, karakter Harley yang seksi sebetulnya tidak sesuai dengan kepribadiannya.



"Butuh waktu yang agak lama untuk menyesuaikan diri dengan pakaian seksi (yang dipakai Harley). Aku tidak biasa memakai rok pendek dan stocking fishnet," ungkap Margot.

Dibintangi juga oleh WIll Smith dan Jared Leto, 'Suicide Squad' sudah tayang di bioskop-bioskop Indonesia. (dtg/dtg)