Mariah Carey Siapkan Perjanjian Pra-Nikah Sebelum Dinikahi Miliuner

Kiki Oktaviani - wolipop Rabu, 27 Jul 2016 18:16 WIB
Foto: Getty Images
Jakarta - Mariah Carey akan segera menikah dengan miliuner James Parker. Sebelum pernikahan itu terjadi, pelantun 'Hero' itu pun sudah merencanakan pembuatan perjanjian pra-nikah. Salah satu poin terpenting dalam perjanjian tersebut adalah membahas uang.

Kepada majalah Complex, Mariah mengatakan bahwa sebenarnya perjanjian pra-nikah bukan sesuatu masalah besar, namun tetap perlu dibuat. "Karena ada hal-hal yang spesifik milikku dan dia memiliki barang-barang konglomerat dan dan aku tidak ingin mengambil darinya," kata janda dari Nick Cannon itu.

Dalam data kekayaan yang diungkap oleh majalah Forbes, miliuner asal Australia itu memiliki harta kekayaan mencapai US$ 4,2 miliar atau senilai Rp 55 triliun. Sementara Mariah sendiri juga memiliki penghasilan yang cukup besar di karier menyanyinya. Hartanya di tahun 2015, Mariah memiliki US$ 27 juta atau sekitar Rp 355 milar.

Dalam majalah Complex, Mariah pun mengenang perceraiannya dengan Nick. Menurutnya ia tidak menyangka bahwa pernikahan keduanya itu pun akan berakhir dengan perpisahan.

"Aku tidak pernah berpikir aku akan memiliki bayi dengan seseorang dan bercerai. Ini seperti 'Oh bagus, kamu mengulangi masa lalumu," kata wanita 46 tahun itu.

Mariah pertama kali menikah dengan produser musik Tommy Mottola di tahun 1993 dan berakhir di tahun 1998. Kemudian di tahun 2008, ia menikah dengan aktor Nick Cannon.

Tak lama setelah ia berpisah dengan Nick, Mariah telah memacari James. Hubungannya dengan mantan kekasih Miranda Kerr itu berlangsung begitu cepat. Belum sampai satu tahun pacaran, James telah melamar Mariah dengan cincin mewah sebagai simbol pengikat.

Cincin mewah tersebut berhiaskan berlian 35 karat yang kabarnya bernilai US$ 7,5 juta atau sekitar Rp 98 miliar. Sejak pacaran dengan duda kaya tersebut, Mariah kerap dibanjiri dengan hadiah-hadiah mahal. Salah satu hadiah yang pernah diberikan James adalah sebuah kalung platinum dengan berlian kuning 18 karat berbentuk hati. Harganya mencapai US$ 500 ribu atau sekitar Rp 6,7 miliar. (kik/kik)