Mila Kunis Puji Ashton Kutcher Sebagai Ayah yang Aktif

Daniel Ngantung - wolipop Kamis, 07 Jul 2016 16:11 WIB
Foto: Ezra Shaw
Jakarta - Melakoni peran orangtua bukanlah hal yang mudah. Apalagi jika anak baru berusia dini. Namun segala sesuatu terasa ringan jika suami dan istri saling bekerjasama. Inilah yang aktris Mila Kunis rasakan.

Ia bersyukur memiliki suami seperti Ashton Kutcher yang ikut aktif dalam merawat dan menjaga buah hati pertama mereka, Wyatt, yang saat ini sudah hampir berusia 2 tahun.

"Ashton punya trik tersendiri saat menjalankan perannya sebagai ayah. Dia bukan tipikal ayah atau suami yang pasif dan mudah menyerah pada keadaan. Selalu ada jalan keluar dengannya," kata Mila kepada majalah Glamour seperti dikutip People.



Bagi keduanya, menjadi orangtua adalah karunia terbesar dalam pernikahan mereka. Kebahagian mereka kian sempurna berkat anak kedua yang saat ini sedang dikandung Mila.

Anak tentu bukan satu-satunya hal yang membuat pernikahan mereka semakin bahagia. Diungkapkannya, saling terbuka juga menjadi kunci pernikahan yang bahagia.

"Aku benar-benar susah membohonginya. Dia bisa tahu semuanya tentangku, aku pun begitu. Kami sudah sama-sama bisa membedakan mana perkataan yang jujur dan akting," ujar bintang 'Black Swan' itu. (dng/dng)