Chloe Grace Moretz Pernah Operasi Payudara Saat Remaja?

Arina Yulistara - wolipop Sabtu, 25 Jun 2016 14:21 WIB
Foto: Randy Shropshire/Getty Images for Dell Foto: Randy Shropshire/Getty Images for Dell

Jakarta - Banyak selebriti yang tidak percaya diri dengan ukuran payudara mereka. Maka tak heran bila beberapa di antaranya melakukan operasi payudara demi tampilan yang maksimal. Apakah Chloe Grace Moretz salah satunya?

Chloe dikabarkan pernah memiliki keinginan untuk melakukan operasi pada payudaranya ketika berusia remaja. Hal tersebut pun diakui oleh kekasih Brooklyn Beckham itu. Lalu apakah Chloe benar-benar mengubah bentuk payudaranya?

Dilansir dari Female First, Chloe mempunyai keinginan untuk mengubah semua bentuk tubuhnya termasuk payudara saat berusia 16 tahun. Namun setelah mempertimbangkan berbagai hal, Chloe aktris 19 tahun itu memutuskan untuk tidak melakukannya.

"Ketika aku berusia 16 tahun aku sangat ingin operasi payudara, mengurangi lemak pada daguku, bokongku, dan bagian tubuh lainnya," ujar Chloe saat diwawancara oleh Elle.

Chloe mengatakan operasi memiliki banyak risiko. Ia pun tersadar dan mulai mencintai bentuk tubuhnya sendiri. Daripada operasi, Chloe kini lebih memilih untuk berolahraga dan mengatur pola makan. Ia selalu rutin melakukannya setiap hari.

Pemain film 'If I Stay' itu juga menuturkan kalau ia tidak pernah direstui keluarga untuk menjalani operasi plastik. Pembedahan tersebut justru bisa menghancurkan kariernya. "Jika aku melakukannnya (operasi plastik) mereka pasti tidak akan menerimaku lagi," tambahnya kemudian.
(asf/asf)