Dipuji Cantik oleh Brooklyn Beckham, Chloe Grace Moretz Makin Cinta

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 24 Jun 2016 09:38 WIB
Foto: Alberto E. Rodriguez/Getty Image
Jakarta - Putra David dan Victoria Beckham, Brooklyn Beckham kini telah memiliki tambatan hati. Brooklyn telah pacaran dengan aktri musda Chloe Grace Morets sejak beberapa waktu silam.

Chloe mengaku, Brooklyn merupakan pria yang sangat manis yang bisa membuatnya semakin cinta. Dikatakan bintang film 'Carrie' itu kepada Elle, sang kekasih yang lebih muda dua tahun darinya itu tahu betul bagaimana ia membuat wanita merasa cantik.

"Pacarku sangat memberikan dukungan. Aku tidak butuh pria yang bisa melakukan apapun untukku, tapi ketika aku merasa buruk, dia seolah 'lihat, apa yang kamu katakan saat wawancara, lihat apa yang kamu perjuangkan. Dengarkan kata-katamu, karena kamu cantik,'" kata Chloe menirukan Brooklyn yang kerap memberikan ia semangat.

Chloe menambahkan bahwa Brooklyn selalu percaya bahwa wanita lebih cantik dibandingkan yang dibayangkan. "Sangat senang memiliki pria muda 17 tahun yang bisa melihat wanita dengan caranya sendiri. Aku rasa kita sudah di jalur yang benar," ungkap brand ambassador Coach itu.

Chloe dan Brooklyn pertama kali bertemu pada 2014 saat Paris Fashion Week, namun sejak saat itu keduanya tidak pernah terlihat bersama lagi. Tapi akhir-akhir ini hubungan mereka sudah sah menjadi sepasang kekasih.

"Aku pikir semakin aku tidak misterius, maka semakin banyak orang yang tidak peduli. So yes, kita pacaran," ungkapnya.

Seperti dikutip dari Femalefirst, hubungan Chloe dan Brooklyn telah mendapatkan 'lampu hijau' dari Victoria dan David. Victoria bahkan ingin membantu karier modelling Chloe.

"Victoria sangat menyukai Chloe. Dia bahkan membantu Chloe untuk meraih ambisinya sebagai model. Chloe pun sangat dekat dengan adik Brooklyn, Harper," ujar sumber.

(kik/kik)