Imej Baru Daniel Radcliffe yang Lebih Maskulin dengan Janggut

Alissa Safiera - wolipop Rabu, 08 Jun 2016 08:28 WIB
Foto: Dok. Modern Luxury Foto: Dok. Modern Luxury

Jakarta - Dikenal sebagai bocah berkacamata yang mahir sihir lewat film Hary Potter, Daniel Radcliffe versi dewasa punya imej baru untuk dikenal publik.

Aktor Inggris ini terlihat lebih maskulin di salah satu pemotretan majalah terbaru Angeleo di edisi bulan Juni 2016, sebagai bukti ia telah beranjak dari imejnya yang kerap terlihat seperti anak baik. Bintang Harry Potter itu berbusana setelan hitam yang membentuk siluet dengan kemeja putih di baliknya.

Daniel Radcliffe juga bicara soal karier di wawancara bersama Angeleo. Menurutnya, tumbuh besar di industri film bukan hal muda. Apalagi dengan ekspektasi tinggi dari orang-orang yang mengamati karier Anda.


"Kamu sering dipaksa untuk melawan harapan bahwa kariermu memiliki jarak yang singkat. Aku tidak ingin begitu," kata aktor 26 tahun ini.

Selain akting, Daniel juga mulai tertarik dengan kesibukan sebagai penulis dan ingin menjadi sutradara film. "Jika akting tidak lagi ada, mungkin aku akan mencoba dua hal ini," tambah pemeran Harry Potter ini.

Saat ini Daniel tengah disibukkan dengan dua promo film terbarunya, Now You See Me 2 dan Swiss Army Man. Di film Now You See Me, Daniel beradu peran dengan bintang lain seperti Jesse Eisenberg, Mark Ruffalo, Woody Harrelson dan Lizzy Caplan. Sedangkan dalam film Swiss Army Man yang akan rilis 24 Juni mendatang, ia berperan sebagai seorang mayat bernama Manny.
(asf/asf)