Langsingnya Anne Hathaway Setelah 2 Bulan Melahirkan Anak Pertama

Daniel Ngantung - wolipop Senin, 16 Mei 2016 12:00 WIB
Foto: Getty Images
Jakarta - Aktris Anne Hathaway akhirnya muncul lagi di perhelatan Hollywood pasca melahirkan putra pertamanya Maret lalu. Walau terbilang baru melahirkan, aktris pemenang Oscar ini tetap terlihat langsing.

Anne menunjukkan batang hidungnya di sebuah acara untuk menyambut film terbarunya, 'Alice Through the Looking Glass', di Los Angeles, California, AS, Kamis (12/6/2016).  

Ini adalah penampilan perdananya setelah 24 Maret lalu melahirkan Jonathan Rosebanks Shulman, buah cinta pertamanya dengan sang suami Adam Shulman.

Sepintas tidak ada perubahan signifikan dari penampilannya. Berbalutkan mini dress monokrom bermotif floral dengan aksen ruffle nan feminin dari Disaya, wanita 33 tahun ini tetap terlihat langsing seperti dulu.

Sebagai sentuhan akhir, Anne memadukan busananya dengan clutch Anya Hindmarch berwarna senada dan sandal heels hitam rancangan Paul Andrew.



Saat itu, ia tidak sendiri karena didampingi sang suami yang terlihat modis dalam balutan setelan berjas double breasted.

Seperti diketahui, Anne melahirkan anak pertamanya pada 24 Maret lalu di Los Angeles. "Anak pertama Anne dan Adam dalam keadaan sehat. Saat melahirkan ia dikelilingi oleh teman dan keluarga di Los Angeles. Anne dan Adam sangat gembira kini menjadi orangtua," ujar sumber seperti dikutip E! News.

Anne Hathaway dan Adam Shulman pertama kali dikabarkan pacaran pada 2008 setelah dikenalkan oleh teman. Pada 2011, Adam pun akhirnya melamar Anne.

Pasangan ini kemudian menikah di Big Sur, California pada September 2012. Pesta pernikahan digelar dengan sederhana dan hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat.

(dng/dng)