Ini Aturan George Clooney dan Amal Alamuddin Agar Pernikahan Tetap Langgeng

Eny Kartikawati - wolipop Jumat, 01 Apr 2016 10:05 WIB
Foto: Getty Images
Jakarta - Aktor George Clooney dan istrinya Amal Alamuddin sama-sama memiliki pekerjaan yang super sibuk. Agar kehidupan pekerjaan tak mengganggu pernikahan, George dan Amal pun punya aturan yang harus ditaati oleh keduanya.

"Kami punya aturan, kami tidak boleh terpisah lebih dari satu minggu," ujar bintang film Money Monster itu kepada majalah Hello!.

Aturan lainnya yang juga diterapkan George dan Amal adalah mengenai komunikasi. "Kami selalu berhubungan melalui media sosial. Jadi meskipun terpisah di belahan dunia berbeda, kami berusaha tetap dekat," katanya.

Beruntungnya, George dan Amal punya rumah di berbagai belahan dunia yang bisa mereka sambangi di sela-sela pekerjaan mereka yang menutut keduanya berkeliling ke banyak negara. Menurut aktor 54 tahun itu, dia dan Amal bisa menyambangi salah satu rumah mereka untuk beristirahat dan bercengkerama bersama.

Baca Juga: 30 Gaya Selebriti di Indonesia Fashion Week 2016

"Kami punya rumah di London, sehingga mudah bagi kami untuk menghabiskan banyak waktu bersama dan aku bisa mengerjakan proyek film baruku, menulis atau membaca skenario," ujar George. "Atau kami bisa pergi ke Lake Como atau menghabiskan waktu di Los Angeles, ketika aku harus meeting untuk filmku atau bertemu teman-teman," tambahnya.

Sebelum menikah dengan Amal, George memang lebih banyak menghabiskan waktu di Los Angeles, Amerika Serikat. Namun kini London sudah menjadi rumah keduanya karena di sanalah Amal menetap sebelum dinikahi olehnya.

George mengakui apa yang dijalaninya bersama Amal sekarang memang tidak mudah. "Memang butuh perencanaan, tapi hal itu bisa kami jalani sangat baik," jelas lawan main Brad Pitt dan Matt Damon dalam film Ocean's Eleven itu.

George menikahi Amal pada September 2014 di Venesia, Italia. Pernikahan tersebut terjadi tidak lama setelah mereka diketahui pacaran pada April 2014. Sang aktor mengungkapkan, bersama Amal dia merasa nyaman karena seperti mengobrol dengan teman baiknya. Sehingga dia tidak merasa perlu berpikir panjang untuk menikahi wanita yang dikenal sebagai pengacara internasional dan menangani banyak kasus penting itu. (eny/eny)