Iggy Azalea Ungkap Desainer yang Rancang Baju Pernikahannya

Siti Rahmi Anjani - wolipop Kamis, 07 Jan 2016 09:50 WIB
Foto: Brendon Thorne
Jakarta - Rapper Iggy Azalea diketahui akan segara menikah. Iggy memang belum lama ini dilamar oleh pebasket Los Angeles Lakers Nick Young. Ia pun membagikan kabar bahagia tersebut dengan mengunggah foto desain busana pengantinnya. Iggy memang tidak mengunggapkan keseluruhan gaunnya namun membeberkan brand yang mendesain busana itu yakni Giorgio Armani.

Pemilik akun Instagram @thenewclassic tersebut pun tidak mengatakan dalam keterangan foto jika desain tersebut merupakan rancangan gaun pengantinnya. Namun para penggemar sudah bisa menebak terlebih Iggy belum lama ini mengumumkan berita pertunangan. Sampai saat ini, postingan tersebut sudah mendapat 53.500 likes.

Iggy dan Nick bertunangan pada 30 Juli 2015 tepat di hari ulang tahun Nick. Melalui akun Instagram Iggy diketahui jika Nick memberikan cincin berlian 10,42 karat sebagai tanda cintanya. Keduanya memang telah berpacarakan selama kurang lebih dua tahun. Sebelum menikah dengan Iggy, Nick telah memiliki seorang anak lelaki berusia tiga tahun.

Wanita yang mengaku melakukan operasi payudara tersebut memang menggemari brand Giorgio Armani sejak lalu. Ia kerap terlihat menggunakan gaun keluaran merek Prancis itu, salah satunya saat gelaran Grammy tahun lalu. Meski banyak yang memuji busana tersebut, beberapa orang mengatakan tatanan rambut kepang Iggy yang serupa mahkota lebih menarik perhatian

Mengenai acara pernikahannya, wanita 25 tahun tersebut sepertinya tengah sibuk menyiapkan gelaran acara. Bahkan tunangannya sendiri mengaku jika dirinya mengalami mimipi buruk saat merencanakan pernikahan.

"Wow, itu seperti mimpi buruk. Aku pikir kita harus pergi ke gedung pengadilan. Itu sulit, itu butuh waktu dan kompromi dan berdebat tetapi akhirnya wanita selalu menang. Aku pikir hari pernikahan memang hari untuk wanita." kata Nick pada majalah Billboard. (sra/sra)