Nick Jonas Lebih Suka Hanya Pakai Celana Dalam Saat di Rumah

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 21 Agu 2015 10:16 WIB
dok. Billboard dok. Billboard

Jakarta - Saat di rumah seseorang memang bebas melakukan apa saja, termasuk soal berpakaian. Tak jarang, saat di rumah seseorang lebih santai dalam memilih pakaian, yang dipentingkan hanyalah kenyamanan.

Termasuk Nick Jonas yang mengaku lebih suka tampil 'buka-bukaan' saat berada di kediamannya. Meski penyanyi yang tergabung dalam boyband Jonas Brother itu selalu tampil stylish saat keluar rumah, namun ternyata saat berada di apartemennya, Nick memilih tidak mengenakan pakaian.

"Di apartemen saat aku sendiri, biasanya aku hanya menggunakan celana dalam," ujar pria 22 tahun itu di majalah Billboard.

Ketika ditanya gaya favoritnya saat ini, penyanyi yang dikabarkan dekat dengan Kendall Jenner itu menjawab bahwa saat ini ia suka menggunakan sweatpants atau yang biasa disebut celana jogger. Menurutnya, saat ini celana yang sebenarnya dipakai untuk olahraga itu kini terlihat lebih trendi.

"Aku telah mengikuti tren menggunakan sweatpants berkelas. Ya, celana sweatpants yang kini bisa digunakan untuk bekerja," jelas Nick.

Nick juga membocorkan gaya fashion yang membuatnya menyesal, yakni menggunakan dasi kupu-kupu untuk keseharian. "Menggunakan dasi kupu-kupu untuk penampilan sehari-hari sepertinya tidak cocok," ucapnya.


(kik/kik)