Salah Pakai Baju Renang, Payudara Lindsay Lohan Terlihat Kendur

Arina Yulistara - wolipop Rabu, 22 Jul 2015 09:40 WIB
Ist.
Jakarta - Beberapa selebriti pernah melakukan kesalahan dalam berbusana yang membuat penampilannya terlihat sedikit 'aneh'. Bukannya terlihat seksi atau glamour malah mengurangi kecantikan tubuhnya. Hal tersebut kini dialami Lindsay Lohan.

Lindsay kini sedang menikmati berlibur di Yunani. Aktris yang awal bulan ini baru saja berulang tahun ke-29 itu menghabiskan musim panas dengan berenang di pantai. Pada Minggu, seorang paparazzi mendapatkan foto Lindsay saat sedang renang di Pulau Mykonos, Yunani. Ia tampak seksi dalam balutan baju renang putih.

Sayangnya Lindsay tidak terlalu memperhatikan model baju renang yang dipakainya sehingga payudaranya terlihat turun. Baju tersebut memiliki potongan seperti lingerie dengan material katun dan berenda. Bagian depannya tidak menopang payudara Lindsay dengan baik sehingga terlihat kendur.

Potongan lingerie yang dipakai bintang film 'Mean Girls' itu berbentuk seperti kaos yang dilengkapi celana super pendek. Sayangnya ketika masuk ke air bagian depan lingerie miliknya seolah tidak bisa lagi untuk menampung payudaranya. Meski demikian, Lindsay sangat menikmati liburannya.

Mantan kekasih James Franco dan Colin Farrell itu tak peduli akan penampilannya di depan publik ketika asyik menikmati musim panas di pantai Mykonos, Yunani. Setelah renang, Lindsay juga menikmati waktunya untuk bergaul dengan penduduk sekitar. Bahkan ia juga berbincang sambil menggendong anak kecil di sekitarnya. Ia juga berbagi keceriaannya di Instagram dengan foto pemandangan di Yunani.

"This is where you chill!!!' tulisnya kemudian.







(aln/aln)