Katy Perry Harapkan Teman Kencan yang Bisa Melucu

- wolipop Selasa, 14 Apr 2015 07:26 WIB
Dok. Getty Images
Jakarta -

Katy Perry saat ini sedang menikmati kesendiriannya tanpa pasangan. Tapi ia tidak menutup kemungkinan untuk berkencan dengan pria manapun, dengan catatan, teman kencannya itu harus humoris.

Soal kencan, wanita berusia 30 tahun ini mengaku lebih suka momen kencan yang sederhana. Tapi yang terpenting adalah orang yang dia kencani. Pria tersebut harus bisa melontarkan lelucon yang membuatnya tertawa.

"(Konsep) kencan sempurna menurutku sangatlah sederhana. Saya suka hubungan, percakapan yang baik dan lelucon. Saya orangnya suka lelucon. Plus makanan enak dan mungkin nonton film," ujar Katy, seperti dikutip dari Female First.

Kehidupan asmara Katy memang terbilang cukup berliku. Pasca cerai dari Russell Brand pada 2012 silam, pelantun lagu 'Dark Horse' ini berkencan dengan musisi John Mayer, tidak lama setelah perceraian.

Namun kisah asmara mereka tidak berlangsung lama. Keduanya dikabarkan putus dalam waktu tidak terlalu lama. Namun pada awal 2015, keduanya dikabarkan merajut kembali cinta yang sempat terputus.

John dan Katy kepergok kencan saat keduanya makan malam di rumah seorang teman di kawasan Beverly Hills, California. Mereka berusaha untuk tidak terlihat bersama dengan datang naik mobil yang terpisah. Setelah makan malam, kebersamaan John dan Katy berlanjut di rumah pelantun 'Roar' tersebut. Namun kebenaran hubungan mereka belum dikonfirmasi oleh pihak Katy maupun John.

(hst/fer)