Juri 'Britain's Got Talent' Ini Asuransikan Putingnya Rp 19 Miliar

- wolipop Jumat, 10 Apr 2015 17:38 WIB
dok. Getty Images
Jakarta -

Bukan hal aneh lagi jika selebriti mengasuransikan anggota tubuhnya yang dianggapnya menjadi aset terindah mereka. Beberapa selebriti melakukan asuransi pada kaki, bokong hingga payudara.

Aktris dan presenter asal Inggris, Amanda Holden baru-baru ini juga mengungkapkan akan mengasuransikan bagian dari anggota tubuhnya. Uniknya, wanita yang merupakan juri 'Britain's Got Talent' itu berencana melakukan asuransi untuk puting payudaranya.

Nilai asuransi putingnya tersebut mencapai 1 juta poundsterling atau senilai Rp 19 miliar. Niatan tersebut, bermula dari kesalahan berbusana saat ia datang ke audisi Britain's Got Talent di Birmingham dua bulan lalu. Saat itu, wanita 44 tahun itu mengenakan dress ketat warna hijau tanpa mengenakan bra sehingga putingnya tampak menjiplak dari luar busananya.

Amanda mengatakan sejak saat itu, bagian putingnya menjadi bahan pembicaraan publik. Ia kemudian berencana mengikuti jejak Kylie Minogue yang asuransi bokongnya senilai 3 juta poundsterling dan Dolly Parton yang mengasuransikan payudaranya dengan nilai 4 juta poundsterling.

"Reaksi sangat besar sejak Februari. Aku memutuskan jika hal itu cukup baik untuk bokong Kylie Minogue atau kaki Mariah Carey, berarti asuransi juga dibutuhkan untuk putingku," ungkap Amanda kepada The Sun. "Aku harus memastikan semua asetku terlindungi," tambahnya.

Sebelumnya, beberapa selebriti juga telah mengasuransikan bagian tubuhnya. Sebut saja Taylor Swift yang mengasuransikan kaki jenjangnya dan Jennifer Lopez asuransikan bokong indahnya. Mengikuti jejak Jennifer Lopez dan Kylie Minogue, Kim Kardashian kabarnya juga mangasuransikan bokongnya.

Amanda memang selebriti yang kerap menuai kontroversi. Selain pamer puting dan akan mengoperasikan asetnya itu, sebelumnya ia juga pernah berpose di media sosial dengan resleting baju yang sengaja dibuka sehingga area bokongnya mengintip.

(kik/fer)