Sulit Punya Anak, Kim Kardashian Disarankan Pakai Rahim Pengganti

- wolipop Senin, 06 Apr 2015 13:42 WIB
Dok. E!
Jakarta -

Bagai petir yang menyambarnya tiba-tiba, Kim Kardashian sangat terkejut ketika dokter mengatakan bahwa saat ini ia sulit untuk hamil karena ada masalah di uterus, bagian dari rahimnya. Ahli kandungan menyarankan untuk melakukan rahim pengganti atau surrogate untuk mendapatkan anak kedua.

"Untuk melakukan surrogate aku sangat takut. Aku tidak akan meminta orang untuk melakukannya untukku," ujar Kim dalam tayangan reality TV 'Keeping Up with The Kardashians' terbarunya.

Ahli kandungannya, dr. Huang meragukan Kim bisa hamil lagi. Menurut sang dokter, jika Kim bisa mengandung anak kedunya, maka kandungannya bisa jadi bermasalah.

Hal itu terjadi karena masalah kesehatan di uterus Kim. Menurut dr. Huang, Kim perlu melakukan pengangkatan plasenta yang masih terperangkap di uterusnya saat melahirkan North West hampir dua tahun silam.

Kim berharap cara tersebut bisa membantunya untuk hamil anak kedua. Saat ini wanita 34 tahun itu hanya ingin hamil tanpa perlu adanya wanita pengganti karena dia ingi mengandung di rahimnya sendiri.

"Sekarang tidak ada yang aku paling inginkan di dunia ini selain bisa mengandung lagi," kata Kim di hadapan kamera.

Dalam episode selanjutnya, ditayangkan potongan gambar Kim mengunjungi dokter kandungan di klinik Beverly Hills untuk menjalani prosedur pengangkatan plasentanya itu. Kim mengatakan, ia akan melakukan berbagai cara, tanpa memikirkan biayanya asalkan ia bisa hamil lagi.

"Aku akan bayar berapapun jumlahnya untuk mendapatkan anak kedua," ungkap anak kedua dari klan Kardashian itu.

Seperti diberitakan sebelumnya, Kim sangat terobsesi untuk memiliki anak lagi. Dalam tayangan reality TV dalam episode sebelumnya, wanita dengan lekuk tubuh seksi itu mengungkapkan rasa irinya terhadap sang kakak, Kourtney yang sangat mudah untuk hamil.

Dalam episode terbaru reality TV tersebut, ibu Kim, Kris Jenner lalu memberikan saran untuk Kim, jika memang ia harus melakukan surrogate, mungkin bisa melakukannya di rahim kakak pertamanya itu. "Itu akan sangat menyebalkan jika aku tidak mengandung anakku sendiri," ungkap Kim sedih.

(kik/eny)