Pose Tanpa Busana di Majalah, Kim Kardashian Tidak Dibayar

- wolipop Jumat, 14 Nov 2014 08:23 WIB
Dok. Paper
Jakarta -

Internet mendadak 'heboh' saat foto Kim Kardashian untuk majalah Paper rilis dua hari lalu. Dari mulai rilisnya foto bokong untuk cover, di hari berikutnya foto lain beredar dengan pose Kim benar-benar tanpa busana.

Pertanyaan yang terlintas atas foto beraninya tersebut mungkin, "Berapa banyak uang yang diberikan Paper sehingga Kim berani pose tanpa busana?" Jawabannya mungkin akan mengejutkan, yaitu tidak sepeser pun.

"Kim tidak dibayar untuk tampil di majalah ini. Dia sangat senang bekerja bersama fotografer Jean-Paul Goude," ujar pihak majalah Paper kepada E! News.

Seperti yang dikabarkan dari situs lainnya, Mirror, Kim sangat ingin bekerja dengan fotografer asal Prancis yang juga seorang desainer grafis itu. Paper bahkan menegaskan, pihaknya tak pernah membayar seorang pun untuk jadi model.

Sebagai seorang fotografer fashion, Goude memang dikenal dengan karya yang tidak biasa. Termasuk salah satunya adalah foto dari model yang memegang botol champagne dengan gelas wine di bokongnya, yang diambil pada tahun 1976. Foto yang kemudian ditampilkan kembali oleh Kim untuk Paper.

Goude juga dikenal atas foto ikonik yang menampilkan aktris Grace Jones tanpa busana. Selain itu, rumah mode Kenzo ataupun retailer Prancis Galeries Lafayette juga menggunakan karya Goude sebagai kampanye.

(als/fer)