Intimate Interview

Tak Trauma Cerai, Catherine Wilson Ingin Punya Suami Lagi

- wolipop Kamis, 26 Jun 2014 07:42 WIB
Fotografer: Ifan Hartanto (dok. Wolipop)
Jakarta - Vakum dari dunia hiburan, Catherine Wilson tiba-tiba saja kembali eksis membintangi sinetron dan menjadi model catwalk. Di balik eksistensinya itu, terselip kabar Catherine ternyata sudah bercerai dari, Achmad Muchlas Arofat, pria yang menikahinya pada Juni 2012 lalu.

Tidak diketahui secara pasti kapan Keket, begitu Catherine biasa disapa, resmi bercerai dari Achmad. Bintang film 'Cinta Silver' itu juga selalu mengelak jika ditanya soal keretakan pernikahannya. Dia hanya mengatakan, penyebab perceraiannya karena sudah tidak ada kecocokkan dengan sang mantan suami.

Setelah bercerai, Keket tidak buru-buru mencari pendamping. Dia kini memilih menyibukkan diri dengan pekerjaannya sebagai aktris dan model. Wanita 33 tahun itu pun ingin mengembangkan lagi bakat menyanyinya.

Keket bersyukur meskipun sempat vakum selama dua tahun dirinya masih diterima dengan baik di dunia hiburan. Saat tahu dia kembali lagi ke dunia yang membesarkan namanya itu, menurutnya, cukup banyak permintaan yang datang memintanya membintangi sinetron atau tampil menjadi bintang tamu acara.

"Alhamdulillah banyak permintaan. Mumpung aku masih muda, sehat, jadi why not menyibukkan diri," kata wanita yang aktingnya kini bisa dilihat di sinetron 'Kau yang Datang Dari Bintang' itu saat berbincang dengan Wolipop di sebuah studio foto belum lama ini.

Aktris berdarah Inggris, Indonesia dan Arab itu tidak menargetkan diri sampai kapan akan berkarir di dunia hiburan. Pastinya kalau nantinya kembali menikah dan memiliki keluarga, dia akan lebih memprioritaskan mereka dibandingkan karirnya, seperti yang dilakukannya saat menikah dengan mantan suaminya.

Diakui Keket keinginan untuk kembali membangun sebuah keluarga tetap ada dalam dirinya meskipun pernah mengalami kegagalan rumah tangga. "Kan gagal bukan berarti stop. Kayak main game aja, coba lagi," ucap aktris yang pernah membintangi sejumlah film horor itu.

Perceraian memang tidak membuat Keket trauma. Dia bukan hanya ingin bisa memiliki suami lagi, tapi juga anak. Saat menjalani pernikahan dengan mantan suaminya dulu, dia sebenarnya sudah berusaha untuk mendapatkan momongan.

"Sudah berusaha tapi Tuhan belum kasih, suntik hormon segala macam. Tapi Tuhan belum kasih, ya sudah," ujarnya.



(eny/eny)