Seperti Katy Perry, Kate Hudson Juga Dikabarkan Putus dari Vokalis Muse

- wolipop Kamis, 27 Feb 2014 10:50 WIB
Foto: Dok. Getty Images
Jakarta - Menjelang akhir bulan cinta ini dua selebriti dunia dikabarkan mengakhiri kisah asmara dengan pasangan mereka. Selain Katy Perry, aktris Kate Hudson juga disebut-sebut berpisah dari vokalis Muse, Matthew Bellamy, yang sudah memberinya seorang anak.

Sejumlah sumber mengungkapkan pada Us Weekly, Kate dan Matthew tengah mempertimbangkan lagi hubungan mereka yang sudah sampai tahap bertunangan. Banyaknya masalah yang muncul membuat keduanya merasa sulit untuk tetap bersama.

"Mereka sadar mereka hidup di dunia yang berbeda dalam kehidupan. Mereka saling menjauh," ujar sumber. "Sekarang ini hubungan mereka tidak baik. Mereka membutuhkan waktu untuk berpisah sehingga bisa membuat segala sesuatunya kembali baik," tambah sumber lain.

Gosip keretakan hubungan Kate dan Matthew semakin panas karena belakangan ini keduanya jarang tampil bersama. Pada Januari lalu saat menghadiri Sundance Film Festival 2014, sang aktris datang sendiri. Dia hadir bersama sutradara filmnya Zach Braff untuk mempromosikan karya terbarunya 'Wish I Was Here'. Saat datang ke festival film tersebut, Kate juga terlihat tidak mengenakan cincin pertunangannya.

Cincin pertunangan kembali tidak terlihat di jari manis bintang film 'How To Lose A Guy in 10 Days' itu saat dia menghadiri acara Glamour pada 25 Februari 2014 kemarin. Meski demikian tidak terlihat ada kegundahan dalam wajah Kate karena hubungan cintanya bermasalah. "Dia terlihat bahagia," kata seorang saksi mata.

Sumber lain yang dekat dengan Matthew Bellamy mengungkapkan hubungan sang vokalis dengan Kate belum benar-benar berakhir. Matthew masih belum mau menyerah dan melepaskan aktris 34 tahun itu. "Matt mencintai Kate dan Bing, jadi dia berharap mereka bisa melalui ini semua," kata sumber.

Hubungan cinta Matthew dan Kate bersemi sejak 2010. Keduanya kemudian bertunangan setahun setelah pertamakali berkenalan. Sebulan setelah tunangan, pasangan bintang film dan musisi ini dikaruniai seorang anak yang dinamai Bing dan kini berusia dua tahun. Meskipun telah dikaruniai anak, mereka belum merencanakan pernikahan.


(eny/fer)