Sering Gonta-ganti Kekasih, Taylor Swift Kini Tidak Ingin Pacaran Lagi

- wolipop Selasa, 01 Okt 2013 14:31 WIB
dok. Getty Images dok. Getty Images
Jakarta - Taylor Swift merupakan seleb yang lumayan sering bergonta-ganti kekasih. Sederet nama pernah mengisi hatinya. Mulai dari klan Kennedy, Connor Kennedy sampai yang terakhir wanita yang sering bergaya retro itu pacaran dengan Harry Styles, salah satu personel One Direction yang putus pada awal tahun silam.

Setelah lebih dari delapan bulan, pelantun 'We Never Getting Back Together' itu masih single. Taylor mengaku ia tidak ingin pacaran. Apa karena sakit hati karena hubungannya yang selalu gagal?

Bukan karena sakit hati, wanita yang kerap bergaya retro itu kini sedang menikmati masa kesendiriannya. "Sekarang (hidup) lebih mudah karena aku single dan bahagia, saat ini sangat santai," ujar Taylor kepada majalah Glamour Inggris.

Taylor mengaku tidak berminat untuk kencan karena belum menemukan orang yang sempurna. Meski begitu, kini wanita 23 tahun itu digosipkan dekat dengan aktor tampan Brenton Thwaites.

Tapi, Taylor membantah kedekatannya dengan Brenton. Taylor berpikir semua rumor tentang dirinya dan Brenton Thwaites benar-benar konyol karena mereka hanya ngobrol dan berfoto bersama tapi langsung digosipkan dekat.

Gosip tersebut datang karena dari pengalamannya yang sudah-sudah, ia tipikal wanita yang gampang jatuh cinta. Seperti tahun lalu, ketika baru putus dengan Connor Kennedy tidak berselang lama wanita bermata indah itu langsung pacaran dengan Harry Style.

(kik/kik)