Sering Pakai Baju Longgar, Blake Lively Bantah Dirinya Sedang Hamil

- wolipop Kamis, 25 Jul 2013 04:47 WIB
dok. ist
Jakarta - Pasangan selebriti Blake Lively dan Ryan Reynolds terlihat sedang mesra-mesranya sebagai pengantin baru. Kabar burung pun tersiar bahwa mantan bintang serial TV Gossip Girl tersebut sedang hamil. Benarkah demikian?

Menanggapi hal ini, juru bicara dari pasangan tersebut pun membantahnya. "Berita itu 100% palsu. Blake tidak sedang hamil," ujarnya kepada MailOnline. Pernyataan ini dikeluarkan pasca majalah OK! memulai menyiarkan kabar burung bahwa istri dari bintang Green Lantern tersebut sering terlihat memakai kardigan panjang untuk menutupi perutnya yang mulai buncit.

Blake juga dikabarkan sedang melewati tiga bulan kehamilan pertamanya pasca menikah September tahun lalu di South Carolina, Amerika. Pasangan yang memiliki perbedaan usia 11 tahun tersebut memang sering mengaku dalam wawancara bahwa mereka sudah tidak sabar ingin memiliki momongan. Salah satunya adalah wawancara majalah Details edisi Agustus dimana Ryan menjadi model sampulnya.

Ryan berkata: "Kami ingin punya keluarga besar. Kami berdua datang dari keluarga besar. Aku empat bersaudara dan Blake lima," ujarnya di wawancara majalah pria metroseksual tersebut. Iapun menyampaikan kekhawatirannya bahwa gen lelaki di keluarganya sangat kuat dan khawatir tidak bisa memiliki bayi perempuan.

Meskipun juru bicara dari Blake Lively menyangkal kehamilan sang aktris untuk melindungi karirnya, pasangan seleb tersebut justru pindah dari kota New York yang hingar bingar. Mereka membeli rumah dengan empat kamar di atas tanah seluas 1,7 hektar di Bedford, sebuah area perumahan yang bisa ditempuh selama satu jam dari New York.

(fer/fer)