Jessie J Botaki Rambutnya untuk Amal

- wolipop Sabtu, 16 Mar 2013 13:26 WIB
ist.
Jakarta - Ada yang berbeda dari penampilan Jessie J. Penyanyi yang memiliki ciri khas rambut bob dan berponi itu kini memiliki tampilan baru. Pelantun 'Price Tag' itu memangkas habis rambutnya sampai botak. Wow!

Selain ingin mengubah gaya, Jessie J rela memangkas rambutnya demi acara amal untuk Comic Relief, yayasan amal di Inggris. Setiap tahun Comic Relief mengadakan acara amal yang sering disebut Red Nose Day.
Acara amal tersebut memang sering diikuti oleh para selebriti. Tahun ini Jessie J berpartisipasi dalam acara amal tersebut dalam rangka memerangi perdagangan perempuan dan tindak kekerasan yang sering dialami kaumnya.

Kampanye tersebut dibarengi dengan menggunduli kepalanya. "Aku ingin membuat orang terkejut dalam waktu lima menit dan ini menyenangkan," ujar Jessie J mengungkapkan alasannya memotong rambut pada Host di acara Comic Relief, seperti dikutip Daily Mail.

Setelah acara Comic Relief, penyanyi 24 tahun itu mengungkapkan rasa gembiranya bisa berpartisipasi lewat Twitter. "Aku sangat berterimakasih pada semua orang yang telah mendonasikan untuk @rednoseday dan mendukungku malam ini! Aku sangat bahagia. Mari buat perubahan!," tulisnya di Twitter.

(kik/kik)