Ashton Kutcher Melamar Mila Kunis?

- wolipop Sabtu, 29 Sep 2012 11:00 WIB
ist.
Jakarta - Baru-baru ini seorang aktor tampan, Ashton Kutcher dikabarkan telah melamar kekasihnya, Mila Kunis. Namun sayangnya, Mila menolaknya.

Menurut laporan, aktris cantik itu tidak akan mengatakan 'ya' sampai Ashton menceraikan Demi Moore. "Mila mencintai Ashton, dan ia memeriksa semua kotak yang tepat untuknya," kata seorang teman kepada National Enquirer, seperti dikutip dari Showbizspy.

"Dia (Ashton) tampan, perhatian, bisa bergaul dengan keluarga Mila, dan dia (Mila) percaya dengan Ashton secara implisit. Tapi Ashton memiliki beberapa masalah, dan dia harus menyelesaikan itu semua sebelum berpikir tentang pernikahan," tambah sumber.

Hubungan percintaan Ashton dengan bintang 'Black Swan' itu memang sudah tidak diragukan lagi. Dua selebriti yang pertama kali bertemu dalam serial komedi 'That 70's Show' itu selalu memperlihatkan kemesraan mereka di depan publik. Bahkan belum lama ini, mereka telah pergi berlibur bersama ke Hong Kong dan Bali.

"Ini bukan asmara layaknya angin puyuh untuk Ashton. Dia (Ashton) mencintai Mila dan benar-benar ingin menikahinya. Tetapi Mila memohon kepada Ashton untuk tidak mengharapkan jawaban atas lamaran tersebut secepatnya, hingga Ashton menyelesaikan urusannya dengan Demi," tutup sumber.

(rma/rma)