Christian Bale Ajak Anak Penderita Leukemia Main di Disneyland

- wolipop Senin, 10 Sep 2012 15:36 WIB
dok. Charlene Barber (Facebook)
Jakarta - Chritian Bale menunjukkan jiwa kepahlawanannya tidak hanya di film, di dunia nyata pun pemeran Batman dalam film 'The Dark Knight' itu juga peduli dengan nasib orang lain. Baru-baru ini aktor 38 tahun itu menerbangkan anak penderita leukemia bernama Jayden Barber ke Disneyland, Los Angeles, AS untuk main dan makan siang intim.

Awal mula pertemuan mereka adalag ketika keluarga Jayden membuat page di Facebook dengan kampanye berharap Jayden bisa bertemu dengan sosok 'Batman yang nyata'. Bintang 'The Dark Knight' itu kemudian mengetahuinya dan merencanakan liburan spesial untuk anak berumur laki-laki empat tahun itu.

Bersama keluarganya, Jayden diundang oleh Bale ke LA untuk jalan-jalan di Disneyland pada Rabu (5/9/2012). Bale yang juga bersama keluarganya kemudian mengajak mereka makan siang di restoran Disneyland Club 33.

Ibu Jayden, Charlene Gillingham Barber sangat bahagia anaknya bisa bertemu dengan idolanya tersebut. Di page Facebooknya dia mengunggah foto-foto Jayden bersama Bale.

"Interaksi kami seperti teman lama. Dia (Bale) membicarakan film, kepahlawanan dan dia sangat senang mendengar semuanya tentang Jayden. Christian, istri dan anakanya merupakan tiga orang yang mengesankan yang pernah kami temui. Christian merencanakan ini secara personal," ungkap Charlene.

Menurut berita dari WYTV di Ohio, pada mulanya Jayden menderita kanker tulang selama dua tahun, dan kini tahun lalu penyakitnya berubah menjadi leukemia. Penyakit Jayden kini dalam masa remission atau tidak kambuh, namun sewaktu-waktu penyakit bisa kembali menyerangnya.

(kik/kik)