Pacaran, Mary-Kate Olsen & Duda 1 Anak Mesra di Publik

- wolipop Rabu, 20 Jun 2012 11:43 WIB
ist.
Jakarta - Mary-Kate Olsen akhirnya tampil di depan publik bersama kekasihnya Olivier Sarkozy. Mary-Kate tampak berjalan ke sebuah restoran di New York bersama Sarkozy dan anak pria tersebut.

Dikutip NY Daily News, pemilik brand The Row itu terlihat mesra bersama duda satu anak tersebut pada 14 Juni 2012 lalu. Kekasih Mary-Kate ini merupakan saudara tiri mantan Presiden Prancis Nicolas Sarkozy.

Dia pernah menikah dengan seorang penulis fashion Charlotte Bernard pada 1997 dan resmi bercerai pada 2011. Dari pernikahan tersebut, Olivier memiliki seorang putri yang kini berusia 16 tahun.

Mary-Kate dan kekasihnya berbeda usia cukup jauh. Olivier sendiri kini diketahui berusia 42 tahun. Sepertinya perbedaan usia tersebut tak menjadi masalah untuk artis berusia 26 tahun itu.

Saat berjalan-jalan di New York itu, Mary-Kate tampak cuek saja merokok di depan Olibier dan putrinya. Mengenakan pakaian yang sangat kasual, dia terlihat asyik merokok sambil menelepon.

Mary-Kate dan Olivier diketahui berkencan sejak April 2011 lalu. Ketika itu keduanya kepergok tengah asyik menonton pertandingan Knicks di New York.

(eny/eny)