Cinlok, Atalarik Syah Akan Nikahi Gadis 20 Tahun

- wolipop Kamis, 22 Des 2011 07:28 WIB
Dok. Detikhot Dok. Detikhot

Jakarta - Kisah cinta pesinetron Atalarik Syah dan Tsania Marwa berawal saat mereka bermain dalam sinetron 'Putri yang Ditukar'. Hingga akhirnya benih-benih cinta menuntun mereka untuk berikrar sehidup-semati sebagai suami-istri.

Tapi keputusan untuk menikah tak sekilat cinta mereka yang bertemu di lokasi syuting. Tsania mengaku membutuh proses untuk saling mengenal hingga akhirnya memutuskan untuk menikah.

"Ya terserah kalau dibilang cinlok, ya cinlok tapi jodoh, maut itu diserahkan pada Yang Maha Esa," tutur Atalarik saat ditemui dalam acara peluncuran sebuah buku fotografi di Kafe Betawi, Gandaria City, Jakarta Selatan, Rabu (21/12/2011), seperti dikutip dari detikhot.

"Tapi semuanya butuh proses. Waktu awal-awal syuting, Arik butuh kenal aku. Sampai akhirnya kita berdua merasa cocok, lalu mengambil keputusan (menikah)," Tsania menimpali.

Perbedaan umur yang cukup jauh yaitu 18 tahun sempat membuat ragu Tsania. Namun, pada perjalanan cinta mereka keyakinan itu timbul hingga akhirnya yakin untuk menikah dengan Atalarik.

"Sebenarnya saya shock banget. Saya nggak pernah nyangka bakal begini sama Arik (Atalarik). Pada awal syuting bareng saya aja panggil dia Om," paparnya.

Atalarik mengaku tidak bermasalah dengan perbedaan umur yang mereka punya. Pria kelahiran 2 Juni 1973 itu mengaku sosok Tsania yang selalu bisa menyegarkan hari-hari seperti melunturkan perbedaan itu.

"Kita menjalin hubungan ini, ada orang bilang love at first sight, bukan masalah umur yang saya suka dari Marwa adalah, dia itu yang selalu menyegarkan saya di lokasi syuting," paparnya.

Dalam jumpa pers tersebut, sayangnya, Atalarik dan Marwa enggan menjelaskan kapan pernikahan mereka akan digelar. Yang jelas, semua persiapan telah dilakukan sejak dini.

"Kita sudah ke Brutus dan Anne Avantie. Tapi ini kan namanya rencana, kalau pun minggu depan saya menikah dengan Marwah tinggal jentikkan jari saja," papar Atalarik.




(fk/eny)