Christian Bale: Catwoman adalah Peran yang Berat

- wolipop Rabu, 30 Nov 2011 10:02 WIB
ist.
Jakarta - Aktris Anne Hathaway berperan sebagai Catwoman dalam film Batman terbaru berjudul 'The Dark Knight Rises'. Menurut Christian Bale, Catwoman merupakan karakter yang paling berat dimainkan di antara karakter lain dalam film tersebut.

"Dari berbagai peran, ia (Anne) yang mempunyai peran yang paling berat. Beberapa orang mengharapkan peran Catwoman harus sama dengan peran-peran Catwoman sebelumnya," ujar Bale seperti dilansir Detikhot.

Banyak penggemar film Batman yang penasaran dengan kostum Anne Hathaway sebagai Catwoman di 'The Dark Knight Rises'. Saat gambar tersebut dirilis, beberapa penggemar sepertinya tidak terlalu terkesan, bahkan ada yang mengkritik.

Jika diperhatikan, kostum tersebut memang sangat berbeda dengan kostum yang digunakan Catwoman di film sebelumnya.

Sang superhero tak lagi memakai topeng dengan bentuk telinga yang menyerupai kucing. Ia hanya mengenakan jumpsuit hitam ketat dengan goggles hitam (yang kemungkinan hanya dipakai saat mengendarai Batpod).

Namun ada beberapa penggemar yang menganggap kostum yang dikenakan Anne di gambar tersebut bukan sebagai Catwoman, melainkan alter-ego Selina Kyle.


(ich/eya)