Ini Aksi Nadine dengan Busana Wayang di Miss Universe

- wolipop Jumat, 09 Sep 2011 13:07 WIB
Dok. Global Beauties Dok. Global Beauties

Jakarta - Puteri Indonesia 2010 Nadine Alexandra tampil memukau dengan busana nasional di ajang Miss Universe 2011. Nadine tampak menjelma menjadi wayang golek.

Para finalis Miss Universe 201 memamerkan kostum nasional mereka Rabu (7/9/2011) lalu. Seluruh finalis tampil di Credicard Hall, Brasil, untuk melakukan syuting dengan kostum tersebut. Nantinya rekaman penampilan mereka akan disiarkan saat malam Grand Final Miss Universe, 12 September.

Dalam presentasi kostum nasional, perwakilan Indonesia, Nadine terlihat mengenakan busana bak wayang golek. 'The Beauty of Wayang Golek' itulah tema kostum rancangan Guruh Soekarno Putra tersebut.

Saat berada di panggung, Nadine tampak berpose merentangkan kedua tangannya yang memegang selendang berwarna merah. Busana yang dikenakannya berupa bustier berwarna hitam dengan taburan kristal swarovski. Untuk bawahannya, ia memakai rok panjang batik bermotif parang barong.

Sebagai hiasan kepala, wanita 20 tahun itu mengenakan topi yang biasa disebut irah-irahan. Tak lupa Nadine juga memakai aksesori seperti anting, kalung dan gelang bahu.

Sejak 2009 lalu, Miss Universe tidak lagi memberikan penghargaan untuk kostum nasional terbaik. Penghargaan khusus hanya diberikan untuk Miss Congeniality dan Miss Photogenic.






(eny/eny)