Kirana Larasati Pacari Onci di 'Purple Love'

- wolipop Rabu, 11 Mei 2011 18:41 WIB
Dok. Pribadi Dok. Pribadi

Jakarta - Aktris Kirana Larasati bertemu dengan Onci 'Ungu' dalam penggarapan film 'Purple Love'. Kirana pun mengaku harus mencium bibir Onci berkali-kali.

Jangan salah sangka dulu. Dalam film tersebut dikisahkan Onci dan Kirana adalah sepasang insan yang jatuh cinta. Adegan ciuman pun melengkapi bumbu percintaan mereka. Bahkan poster film tersebut pun menampilkan pose keduanya tengah ciuman bibir.

"Berkali-kali. Untuk cover juga. Ada 2 scene nyium. Jadi kalau dihitung plus reading, sudah 10 kali ciuman mungkin," ujar Kirana ditemui di Planet Hollywood, Jakarta Selatan, Selasa (10/5/2011) malam.

Kirana mengaku tak tahu kalau Onci adalah kekasih dari aktris Endhita. Namun sekali waktu ketika mereka syuting di Puncak, Endhita datang menyusul gitaris band Ungu itu.

Kirana pun tak sempat minta izin pada Endhita karena harus mencium bibir Onci. Namun ia yakin tidak ada masalah karena ciuman itu hanya untuk kebutuhan cerita tanpa maksud lain.

"Aku cuma bilang waktu itu, 'Eh ini nggak apa-apa nih adegan ciuman?' Dia bilang nggak apa-apa kok. Ya udah," jelasnya.

Selain Onci dan Pasha, seluruh anggota grup band Ungu lainnya juga bermain dalam film ini. Film tersebut juga menampilkan Qory Sandioriva, Djenar Maesa Ayu, Unang, Henidar Amroe, Imey Liem dan Kirana Larasati. Film bergenre drama romantis itu akan mulai tayang di bioskop mulai Kamis (12/5/2011) besok.




(yla/eny)