Sering Takut Gemuk Saat Konsumsi Makanan Berminyak dan Berlemak?

ads - wolipop Jumat, 19 Jul 2019 08:02 WIB
Foto: Pexel
Jakarta - Pasti sering dong kamu merasa bersalah dan takut gemuk saat dihadapkan dengan sajian favorit yang menggiurkan selera. Tingginya kadar gula dan lemak yang terkandung di dalam sajian tersebut memang seringkali menambah kegalauan kamu dalam mengkonsumsinya.

Belum lagi dengan kesibukan dan rutinitas tinggi yang membuat kamu tidak mempunyai cukup waktu untuk berolahraga agar kalori hasil dari menyantap sajian favorit tersebut bisa langsung dibakar dalam tubuh.

Kondisi tersebut ternyata didukung juga dengan hasil riset kesehatan dasar atau Riskesdas yang dirilis pada 2018. Riset tersebut menunjukkan tingkat obesitas pada orang dewasa di Indonesia meningkat menjadi 21,8 persen. Hasil riset ini meningkat dari hasil Riskesdas 2013 yang menyebut bahwa angka obesitas di Indonesia hanya mencapai 14,8 persen.

Obesitas mengacu pada kondisi di mana indeks massa tubuh di atas 27. Begitu juga dengan prevalensi berat badan berlebih dengan indeks massa tubuh antara 25 hingga 27, juga meningkat dari 11,5 persen di 2013 ke 13,6 persen di 2018.

Melihat kondisi gaya hidup yang kurang baik tersebut PT. Globalindo Selaras Makmur menghadirkan solusi dan jawaban dengan menghadirkan produk Glamlene yang merupakan minuman detox rasa anggur dengan KEUNGGULAN GANDA.

Keunggulan Pertama produk Glamlene dilengkapi dengan kandungan Physillium Husk, Probiotik, Red Beet, dan ekstrak buah sayuran yang dapat membersihkan tubuh dari kotoran sisa makanan dan toksin sekaligus mengikat kolesterol serta lemak dari makanan yang berminyak lalu membuangnya.

Keunggulan Kedua yang membedakan produk Glamlene dibandingkan produk detox lain yang sudah ada di pasaran adalah Glamlene diperkaya dengan kandungan L-Glutathione, Marine Collagen, Vitamin E, dan Vitamin C yang telah teruji dapat membantu mencerahkan kulit, bebas jerawat, serta mengatasi garis dan kerutan pada wajah.

Sering Takut Gemuk Saat Konsumsi Makanan Berminyak dan Berlemak?Foto: Glamlene


Mengapa memilih Glamlene dan Apakah Benar Berkhasiat? Ini Cara Glamlene Bekerja di Dalam Tubuh Kamu!

Makanan yang masuk ke dalam tubuh kamu setelah mengalami proses pencernaan, lemak dan kolesterolnya diikat oleh Glamlene saat berada di usus sehingga menjadi lebih lambat diserap oleh tubuh. Kemudian, kandungan Psyllium Husk pada Glamlene bergerak melalui usus untuk memperlancar usus dan merangsang pergerakan usus agar normal dan sehat sehingga BAB menjadi lebih lancar dan memberikan efek rasa kenyang di perut.

Kemudian kandungan L-Glutathione dan Glutathione bekerja melawan dan menetralkan radikal bebas serta mengatur metabolisme tubuh agar regenerasi sel menjadi lebih baik sehingga kulit menjadi lebih cerah dan sehat serta tampak awet muda. Begitulah cara kerja Glamlene sehingga menjadi sangat efektif untuk melangsingkan tubuh dan mencerahkan kulit Anda.

Jadi tunggu apalagi jangan hanya menyalahkan gaya hidupmu saja , mulai dari sekarang konsumsi Glamlene 1 sachet sebelum tidur malam hari dan rasakan manfaatnya. Love your body, love your skin, Get Glam!

Sering Takut Gemuk Saat Konsumsi Makanan Berminyak dan Berlemak?Foto: Glamlene



[Gambas:Youtube]



Artikel ini merupakan kiriman dari mitra yang bekerja sama dengan detikcom. Setiap transaksi yang terjadi atas pengiriman barang dan kualitas produk bukan tanggung jawab detikcom.

Simak Video "Perawatan Unik, Berendam dalam Serbuk Kayu Pinus"
[Gambas:Video 20detik]
(ads/ads)
DRoofTalk
×
Gaduh Kerajaan Galuh
Gaduh Kerajaan Galuh Selengkapnya