Brush Makeup 3 in 1 Dari Real Techniques, 1 Kuas untuk 3 Hasil Kompleksi

Kiki Oktaviani - wolipop Senin, 18 Mei 2020 15:35 WIB
Real Techniques Custom Complexion Brush Foto: dok. Real Techniques
Jakarta -

Banyak beauty guru mengatakan bahwa sebaik apapun produk makeup hasilnya tidak akan sempurna tanpa brush makeup yang mumpuni. Ya, kuas makeup menjadi barang penting saat makeup agar menghasilkan riasan yang flawless.

Namun banyak orang yang akhirnya hanya memiliki satu brush makeup yang dimanfaatkan untuk berbagai kebutuhan karena malas untuk mengganti-ganti kuas, padahal hasil riasan bisa jadi tidak maksimal.


Kuas dari Real Techniques Custom Complexion Brush ini memudahkanmu dalam makeup. Dalam satu kuasnya, ada tiga fungsi yakni untuk coverage minimum sampai maksimal.

Real Techniques Custom Complexion BrushReal Techniques Custom Complexion Brush Foto: dok. Real Techniques



Brush untuk kompleksi wajah ini bisa digunakan untuk produk berbasis cream seperti foundation dan concealer hingga powder seperti bedak. Memiliki fitur slide, di mana brush bisa disesuaikan panjang-pendeknya yang berpengaruh pada hasil kompleksi makeup.

Level 1: maximum coverage untuk. Pada maximum coverage kuasnya lebih pendek dan padat sehingga hasil foundation lebih ter-cover di wajah. Level 2: medium coverage yang ingin hasil foundation lebih sheer.


Sementara level 3: minimum coverage, cocok untuk penerapan bedak. Pada level ini, bulu-bulu brush lebih panjang sehingga hasilnya lebih sheer. Real Techniques Custom Complexion Brush bisa didapatkan di Sephora Indonesia dengan harga Rp 200 ribuan.

Di tengah pandemi Corona, Sephora tak hanya menyediakan fasilitas berbelanja online, namun juga bisa berkonsultasi dengan beauty advisor tanpa perlu ke gerai.

Caranya, hubungi Sephora cast member atau Beauty Advisor. Lalu pilih produk yang kamu inginkan melalui e-catalogue yang ada. Jika sudah berminat, maka barang akan dikirimkan langsung ke rumah.



Simak Video "Baru Dibuka, Ini Brand yang Diincar Pembeli di Sephora PIM 2"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)