Sensasi Pijat dengan Bola Herbal yang Bikin Relaks

Kiki Oktaviani - wolipop Senin, 09 Mar 2020 18:55 WIB
herbal ball Ilustrasi terapi herball ball Foto: Getty Images/iStockphoto/x-reflexnaja
Jakarta -

Pijat menjadi cara untuk merelaksasi dan merevitalisasi tubuh serta pikiran. Ada beragam pijatan unik yang bisa dipilih, salah satunya adalah pijat dengan bola herbal. Pijat dengan bola herbal bisa dinikmati di Ha-Su Wellness yang berada di bilangan Senopati, Jakarta Selatan.

Memasuki ruangan, kamu akan langsung merasakan kenyamanan lewat suasana ruangan bergaya mondern yang sunyi dengan alunan musik relakasi. Semerbak aromaterapi pun tercium langsung tercium ketika membuka pintu masuk.


Saya yang tengah masuk angin sengaja memilih untuk terapi Ha-Su Herbal Ball Compress Massage. Perawatan bola herbal yang pertama kali diperkenalkan di Thailand itu tak hanya bisa meralaksasi, namun juga meredakan masuk angin dan detoksifikasi karena kandungan berbagai herbal yang ada di dalamnya.

Sensasi Pijat dengan Bola Herbal yang Bikin RelaksFoto: dok. Ha-Su



Pertama-tama, kaki akan direndam dan digosok terlebih dahulu sebelum melakukan terapi apapun. Setelah itu, customer memasuki ruangan pijat dan diminta berganti baju. Prosesi pijatan pun dimulai dari bagian kaki ke atas

Tubuh dipijat dengan teknik pijatan signature dari Ha-Su. Tempat spa ini memiliki pijatan khas yang disebut Taiyo massage yang terinspirasi dari Jepang.

Setiap bagian setelah dipijat, tubuh akan kompres dengan bola herbal hangat. Terapi bola herbal ini dipercaya untuk melancarkan peredaran darah, meredakan stres dan kelelahan, serta dapat menyembuhkan masuk angin.

Sensasi Pijat dengan Bola Herbal yang Bikin RelaksFoto: dok. Ha-Su


Bola herbal tersebut dibuat berbagai bahan rempah-rempah seperti jahe, serai, kayu manis serta bahan lainnya. Saat dikompreskan ke kulit tubuh, sensasi hangat dan aroma herbal langsung terasa menenangkan.

Ha-Su Herbal Ball Compress Massage seharga Rp 298 ribu untuk 90 menit, dan Rp 349 rinu untuk 120 menit. Ha-Su Wellness beralamat di Jalan Bakti I No.16, RT.1/RW.6, Selong, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.



Simak Video "Nikmati Sensasi Unik Spa dengan Bambu"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)