Review: Mencoba Extension Bulu Mata di D'Look Beauty Bar

Vina Oktiani - wolipop Minggu, 26 Jan 2020 13:51 WIB
Foto: Vina Oktiani/Wolipop
Jakarta -

Bulu mata lentik dan bervolume menjadi kunci dari penampilan. Tak heran jika prosedur extension bulu mata begitu digemari. Wolipop mencoba salah satu salon extension bulu mata yakni D'Look Beauty Bar.

D'Look Beauty Bar memiliki 3 lokasi yang berbeda. Salah satu lokasinya terletak di Jl. Suryo, no. 25, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Lokasi ini juga yang dikunjungi oleh tim Wolipop untuk mencoba perawatan kecantikan extension bulu mata dan nail art gel.

Untuk extension bulu mata, D'Look Beauty Bar menawarkan beberapa pilihan ukuran dan bentuk yang dapat disesuaikan dengan bentuk mata yang dimiliki. Ada Classic Lash Extension bagi kamu yang menginginkan hasil natural. Selain itu ada juga Volume Lash Extension bagi kamu yang menginginkan hasil bulu mata yang jauh lebih tebal.

Review: Mencoba Extension Bulu Mata di D'Look Beauty BarKiri Sebelum Menggunakan Ekstension Bulu Mata dan Kanan Setelah Menggunakan Ekstension Bulu Mata / Foto: Vina Oktiani/Wolipop


Kamu juga bisa memilih bentuk, ukuran dan tingkat kelentikan dari bulu mata yang akan kamu gunakan. Kali ini Wolipop memilih Classic Lash Extension dengan ukuran panjang 9mm dan 10mm bertipe C-curl.


D'Look Beauty Bar juga menyediakan tempat tidur disertai dengan selimut agar kamu bisa merasa nyaman selama proses pengerjaan berlangsung. Sama seperti pemasangan extension bulu mata pada umumnya, sebelumnya mata akan diberikan plester terlebih dahulu untuk memudahkan terapis memasang extension bulu mata.

Review: Mencoba Extension Bulu Mata di D'Look Beauty BarFoto: Vina Oktiani/Wolipop


Proses pengerjaannya sendiri terbilang cukup lama, sekitar dua jam pemasangan. Hal tersebut dikarenakan terapis harus memisahkan satu persatu bulu matamu terlebih dahulu agar hasilnya bisa jauh lebih nyaman di mata.

Setelah selesai, saya puas dengan hasil extension bulu mata. Bulu mata saya tipikal yang turun dan lurus, kini menjadi lebih panjang, lentik dan bervolume tapi tidak terlihat berlebihan. Lem bulu mata yang digunakan juga tidak terasa perih dan gatal di mata.

Review: Mencoba Extension Bulu Mata di D'Look Beauty BarSehari Setelah Pemasangan Ekstension Bulu Mata / Foto: Vina Oktiani/Wolipop


Selesai extension bulu mata, terapis menginfokan bahwa extension bulu mata yang sudah terpasang belum boleh terkena air selama 3 hingga 4 jam ke depan. Selain itu, disarankan untuk sering menyisir bulu mata menggunakan sisir bulu mata atau spoolie, dan hindari terpapar air panas pada bulu mata agar tidak cepat rontok dan rapuh.


D'Look Beauty Bar tidak hanya menawarkan extension bulu mata, namun juga ada nail art. Pengerjaan nail art pun bisa bersamaan dengan extension bulu mata. Pilihan nail art-nya pun beragam.

Review: Mencoba Extension Bulu Mata di D'Look Beauty BarFoto: Vina Oktiani/Wolipop


Jika berminat, harga pemasangan bulu mata dengan tipe Classic adalah Rp 500 ribu dan Volume Rp 600 ribu. Sedangkan untuk Classic Manicure & Gel seharga Rp 180 ribu.



Simak Video "Cat Kuku dan Maskara Ini Seharga Mobil dan Rumah Mewah"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/kik)