Rambut Rontok karena Catok dan Pewarnaan, Ini Solusinya

Isabelle Carinna Dewi - wolipop Rabu, 11 Sep 2019 17:24 WIB
Foto: Shutterstock Foto: Shutterstock

Jakarta - Rambut wanita sering menerima bermacam-macam treatment, mulai dari catokan hingga mewarnai rambut. Hal ini memicu berbagai masalah seperti rambut rontok, bercabang dan pecah-pecah.

Treatment keras seperti menyatok rambut dan mengecat rambut dapat berpotensi untuk merusak sel-sel rambut hingga ke akarnya. Dari situlah masalah rambut rontok muncul. Berbeda dengan perawatan skincare wanita yang selalu terjaga, banyak wanita kesulitan mencari shampoo yang cocok untuk mengatasi berbagai masalah rambut, terutama rambut rontok. Rambut rontok memang wajar, namun jika terus menerus rontok dapat tergolong sebagai rambut bermasalah.

Satu produk yang cocok untuk mengatasi masalah tersebut adalah Humphrey Hairloss Shampoo dan Humphrey Hairloss Serum-Advanced. Produk rambut tersebut ditujukan untuk mengatasi rambut rontok.


Kedua produk ini diklaim dapat mengatasi rambut rontok dengan kandungan bahan aktif dan ekstrak tumbuhan, seperti Soluvit Richter yang merupakan multivitamin complex yang terdiri dari ekstrak tumbuhan adas, hop, cammomile, balsem mint, mistletoe dan yarrow serta vitamin A,E,D,H (biotin).

Selain itu, produk tersebut juga mengandung Vitamin B kompleks yang diperlukan untuk merangsang pertumbuhan rambut, dan Sedaplant yang merupakan multivitamin herbal complex dan healing agent untuk rambut yang rusak. Kedua produk ini berbau aroma herbal yang soft dari ekstrak tumbuhan yang dimiliki.

Humphrey Hairloss Shampoo dan Humphrey Hairloss Serum-Advanced dapat membantu menghentikan kerontokan rambut, menguatkan akar rambut serta merangsang pertumbuhan rambut dengan cepat. Salah satu pengguna produk tersebut memberi testimoni seminggu setelah pemakaian di mana jumlah rambut rontoknya telah berkurang dan banyak anak rambut tumbuh di kepalanya.



Simak Video "Merawat Rambut dengan Cokelat, Yay or Nay?"
[Gambas:Video 20detik]
(prf/eny)