Review CC Cream dari IT Cosmetics, Foundation yang Mengandung Skin Care

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 17 Mei 2019 16:25 WIB
Foto: Silmia Putri/Wolipop Foto: Silmia Putri/Wolipop

Jakarta - Sejak peluncurannya di 2014 silam, CC Cream dari IT Cosmetics masih saja dibicarakan dan menjadi favorit banyak orang. CC Cream 'Your Skin But Better' ini tak hanya memiliki formula foundation yang dapat menutupi kekurangan wajah termasuk flek hitam dan bekas jerawat, tapi juga ada kandungan untuk perawatan kulitnya.

CC Cream ini mengandung bahan-bahan skin care seperti hydrolyzed collagen, peptides, niacin, hyaluronic acid, antioxidants dan beragam vitamin yang membuat kulit tetap terawat, bahkan sebagai antiaging. Selain itu, memiliki kandungan fisikal sunscreen dengan SPF 50+ yang mejaga kulit dari sinar matahari.


Klaim dari CC Cream ini adalah memberikan tampilan wajah coverage seperti menggunakan foundation, pori-pori tampak halus, melembapkan serta tidak membuat makeup jadi retak. IT Cosmetics menyebut bahwa CC Creamnya ini membuat kompleksi wajah menjadi halus dan glowy.

Review CC Cream dari IT Cosmetics, Foundation yang Mengandung Skin CareFoto: Silmia Putri/Wolipop


Dari tujuh warna CC Cream tersebut, Wolipop mencoba warna medium dengan undertone kuning. Hanya dipulaskan dengan jari, CC Cream sangat mudah diulas hingga bisa merata di seluruh wajah.

Untuk cakupannya, foundatoin ini memberikan hasil medium-coverage. Tidak sampai menutup pori-pori, tapi kulit masih terasa bernapas dengan karakternya yang terasa ringan di kulit. Tentunya sangat cocok dipakai untuk sehari-hari.


Hasil akhirnya memberikan efek glowy (bukan berminyak). Bagi kamu yang memiliki kulit yang sangat berminyak bisa menambahkan bedak lagi. Bagi kulit yang kering seperti saya, tidak lagi membubuhkan bedak.

CC Cream IT Cosmetics 'Your Skin But Better' seharga Rp 320 ribu untuk 12ml.

(kik/kik)