Review: Kosmetik Menggemaskan dari Holika Holika x Peko

Kiki Oktaviani - wolipop Rabu, 05 Des 2018 16:35 WIB
Foto: Kiki Oktaviani/Wolipop Foto: Kiki Oktaviani/Wolipop

Jakarta - Holika Holika kembali merilis produk makeup dengan tampilan unik yang bikin gemas. Kali ini brand kosmetik Korea Selatan itu merilis rangkaian produk makeup bertema Peko.

Pasti kamu tak asing lagi dengan karakter Peko Chan yang menjadi ikon dari sebuah perusahaan permen di Jepang. Holika Holika x Peko menghadirkan berbagai produk makeup dan bisa juga dibeli perpaket.

Review: Kosmetik Menggemaskan dari Holika Holika x Peko Foto: Kiki Oktaviani/Wolipop

Paket tersebut dibentuk menyerupai kemasan snack. Di dalamnya terdapat empat produk yang kemesannya menyerupai makanan.

Ada Peko Eye Shadow Palette yang dikemas seperti tempat permen, Peko Peko Bun Puff yang bentuknya mirip bungkus roti, ada juga Jelly Sheet Mask dengan aroma strawberry dan terakhir adalah produk handcream. Satu paketnya dijual seharga Rp 350 ribu.

Peko Eye Shadow Palette

Review: Kosmetik Menggemaskan dari Holika Holika x Peko Foto: Kiki Oktaviani/Wolipop

Ada dua pilihan warna Peko Eye Shadow Palette. Wolipop memilih warna 01. Ada empat warna eyeshadow dengan dua hasil akhir ada yang matte dan shimmery. Terdiri dar warna nude dan pink dengan hasil akhir matte serta champagne dan coklat dengan hasil shimmery. Secara pigmentasi cukup baik, namun karena warnanya yang muda membuat hasilnya jadi lebih transparan.

Peko Blusher

Review: Kosmetik Menggemaskan dari Holika Holika x Peko Foto: Kiki Oktaviani/Wolipop

Wolipop juga membeli produk bertema Peko lainnya yakni Peko Blusher. Blush on cream tersebut tidak satu paket namun dijual terpisah. Wolipop memilih warna 01 yang lebih merah dibanding warna lainnya. Blush on cream tersebut sangat pigmented sehingga hanya sekali pulasan, warnanya bisa langsung keluar di pipi. Peko Blusher dijual Rp 175 ribu.



(kik/kik)