Review: Eyeshadow Palette dari Mizzu x Beauty Vlogger Tasya Farasya

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 15 Feb 2018 13:10 WIB
Foto: Foto: Kiki Oktaviani/Wolipop Foto: Foto: Kiki Oktaviani/Wolipop

Jakarta - Beauty vlogger dan influencer saat ini tak hanya me-review produk kecantikan saja, namun sejumlah dari mereka terjun ke bisnis kosmetik. Sebut saja Lizzie Parra yang punya brand BLP. Ada juga Hellua Puspoyo atau yang lebih dikenal dengan Lipstik Mafia yang berkolaborasi dengan Rollover Reaction membuat lipstik metalik.

Tak ketinggalan, kini Tasya Farasya pun terjun ke bisnis kosmetik dengan membuat eyeshdow bersama Mizzu yang berkolaborasi juga dengan Nivea. Paket spesial tersebut dijual satu kesatuan, ada Sunset Palette dari Mizzu x Tasya Farasya, Nivea Micellar Water dan Nivea Double Effect Eye Makeup Remover.

Review: Eyeshadow Palette dari Mizzu x Beauty Vlogger Tasya FarasyaFoto: Foto: Kiki Oktaviani/Wolipop


Kali ini saya hanya membahas tentang palet eyeshdow-nya saja. Dalam vlog-nya, beauty vlogger berdarah Arab itu mengatakan bahwa dia yang memberikan ide penuh untuk palet eyeshdow-nya itu. Mulai dari nama, packaging hingga warna-warna eyeshdow.

Eyeshdow palette tersebut terdiri dari enam warna. Warna-warna eyeshdow-nya mencerminkan spektrum warna matahari terbenam sesuai juga dengan warna dikemasannya. Ada warna paling muda, warna chamgne, pink, orange, ungu kebiruan, coklat dan hitam.

Review: Eyeshadow Palette dari Mizzu x Beauty Vlogger Tasya FarasyaFoto: Foto: Kiki Oktaviani/Wolipop


Ketika dibaurkan, warnanya cepat keluar dan intens. Sesuai dengan apa yang selalu diinginkan Tasya yang mengidamkan warna-warna bold nan instens. Tapi saya sedikit kecewa dengan warna hitamnya yang tidak terlalu pekat saat dipulas ke kelopak mata padahal ketika di-swatch di tangan warnanya paling menonjol. Palet eyeshdow ini pun tidak menyediakan brush.

Saya tidak ingin banyak komplain mengingat harga paket spesial ini cukup terjangkau. Harganya Rp 125 ribu dengan sudah mendapat tiga produk sekaligus.

Review: Eyeshadow Palette dari Mizzu x Beauty Vlogger Tasya FarasyaFoto: Foto: Kiki Oktaviani/Wolipop


Inilah hasil akhirnya. Saya menggunakan eyeshadow warna chamgne di seluruh kelopak mata. Warna orange di bagian crease dan socket. Saya gelapkan lagi area ujung luar mata dan crease dengan warna coklat dan kembali digelapkan dengan warna hitam. Bagian bawah mata saya aplikasikan warna hitam di setengah bagian. Setengahnya lagi saya gunakan warna oranye.


(kik/kik)