Semerbak Aroma Bunga dan Vanila dari Parfum Repetto

- wolipop Senin, 24 Nov 2014 17:22 WIB
dok. Repetto
Jakarta - Perusahaan yang memproduksi sepatu balet, Repetto melebarkan sayap dengan membuat wewangian yang terinspirasi dari sosok balerina yang aktif, namun tetap elegan. Parfum dengan label sama dengan nama perusahannya tersebut pada 2013 lalu merilis parfum Eau de Toilette yang baru dipasarkan di Indonesia.

Terinspirasi dari keanggunan seorang balerina, parfum ini mengunggulkan aroma bunga, buah dan vanila. Semerbak wewangian dibuka dengan aroma pir dan cherry, dengan sentuhan aroma mawar dan kesegaran jeruk. Aroma lembut tersebut dibungkus dengan sematan vanila dan kayu amber.

Dari penjabaran tersebut sudah bisa dibayangkan, wewangian tersebut jelas terbungkus cantik dengan nuansa aroma manis nan lembut. Jika disimpulkan, aromanya tidak begitu berat, lebih cenderung klasik dan sedikit sensual.

Pertama kali disemprotkan, hembusan lembut wangi buah dan bunga tercampur sangat manis. Lama-kelamaan, aroma tersebut semakin lembut dan femini berkat campuran vanila dan kayu amber.

Nuansa balerina tergambar dalam kemasan parfum. Botol dan cairan berwarna peach dengan lilitan tali seolah tali sepatu balerina menggantung di leher botol dengan gantungan huruf R yang merupakan lambah Repetto.

Meski kategori wewangian tersebut masuk dalam Eau de Toilette, namun wanginya cukup tahan lama dan bisa diandalkan sebagai wewangian di siang atau pun malam hari. Parfum Repetto saat ini telah dipasarkan di Indonesia dengan ukuran 30, 50 dan 80 ml.

(kik/kik)